Rabu, 25/09/2024 21:28 WIB

Al-Hilal Tak Bisa Pastikan Comeback Neymar dari Cedera

Klub Liga Pro Saudi, belum bisa memastikan kembalinya Neymar dari cedera yang membekap bintang Brasil itu sejak tahun lalu.

Penyerang Al-Hilal, Neymar (Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Klub Liga Pro Saudi, belum bisa memastikan kembalinya Neymar dari cedera yang membekap bintang Brasil itu sejak tahun lalu. Hal ini disampaikan pelatih Al-Hilal, Jorge Jesus.

Neymar menandatangani kontrak dengan klub Riyadh pada Agustus 2023. Sayangnya, setelah memainkan lima pertandingan, mantan bintang Barcelona itu harus menjalani operasi meniskus dan ACL pada Oktober 2023.

"Neymar adalah pemain penting bagi Al-Hilal dan liga secara umum. Namun, saya tidak dapat menentukan tanggal kapan ia akan kembali, tetapi kami akan melihat situasinya pada bulan Januari," kata Jesus dikutip dari Sky Sports pada Rabu (25/9).

Karena tidak memungkinkan untuk kembali merumput sepanjang paruh pertama musim ini, maka Neymar akan dapat didaftarkan oleh Al-Hilal pada Januari nanti untuk paruh kedua musim Liga Pro Saudi.

Sebab Liga Pro Saudi hanya mengizinkan pendaftaran maksimal delapan pemain asing di atas usia 21 tahun, maka tempat Neymar saat ini diisi oleh Marcos Leonardo, yang direkrut dari Benfica pada awal September.

Setelah pulih, Neymar berhak untuk tampil dalam kompetisi elit Liga Champions AFC yang sedang berlangsung, karena kompetisi kontinental tersebut tidak memiliki batasan mengenai jumlah pemain asing.

KEYWORD :

Neymar Liga Pro Saudi Al-Hilal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :