Rabu, 25/09/2024 21:30 WIB

Pamit ke Komisi I DPR, Menhan Prabowo Minta Maaf Bila Mengecewakan

Saya juga mohon maaf apabila dalam pekerjaan saya selama lima tahun sebagai menteri pertahanan ada mengecewakan saudara-saudara sekalian tetapi saya ingin sodara-sodara yakin niat saya semata-mata menjaga kepentingan dan kedaulatan bangsa Indonesia.

Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto. (Foto:Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berpamitan dengan Komisi I DPR dalam rapat kerja pengambilan keputusan RUU Bidang Pertahanan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9).

Presiden RI terpilih itu menyampaikan permohonan maaf apabila selama lima tahun terakhir mengecewakan sebagai mitra Komisi I yang membidangi pertahanan.

“Saya juga mohon maaf apabila dalam pekerjaan saya selama lima tahun sebagai menteri pertahanan ada mengecewakan saudara-saudara sekalian tetapi saya ingin sodara-sodara yakin niat saya semata-mata menjaga kepentingan dan kedaulatan bangsa Indonesia,” kata Prabowo.

“Dengan demikian saya mohon diri kepada sodara-sodara, saya diberitahu mungkin ini rapat terakhir bagi komisi I dengan kementerian pertahanan,” sambung ketua umum Partai Gerindra ini.

Prabowo pada periode 2024-2029 akan memimpin Indonesia sebagai Presiden RI. Karena itu, ini rapat terakhirnya bersama Komisi I DPR.

Prabowo menyampaikan terima kasih kepada Komisi I atas nama Kementerian Pertahanan. Prabowo berharap terus membangun kerjasama yang baik dengan Komisi I untuk mengarungi masa-masa sulit.

“Penghargaan atas pengabdian bapak bapak ibu sekalian dan mudah-mudahan kita akan terus bekerja untuk bangsa dan negara kita. Supaya kita bisa mengarungi masa-masa yang mungkin sulit untuk menjaga keselamatan dan rakyat kita,” ujar Prabowo.

“Tugas yang besar menunggu kita semua. Semoga tuhan yang maha besar menyertai bapak bapak ibu dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. Semoga Indonesia kuat dan jaya,” pungkasnya.

 

 

 

 

KEYWORD :

Warta DPR Menhan Prabowo Subianto minta maaf




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :