Rabu, 25/09/2024 21:26 WIB

Tertarik Striker Villa, Barcelona Lakukan Pendekatan

Barcelona kabarnya mulai melakukan pendekatan terhadap striker Aston Villa, Jhon Duran

Striker Aston Villa, Jhon Duran (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Barcelona kabarnya mulai melakukan pendekatan terhadap striker Aston Villa, Jhon Duran, dengan menghubungi agen sang pemain untuk membahas kemungkinan transfer melalui direktur olahraga Deco.

Menurut laporan El Nacional yang dikutip Sports Mole pada Rabu (25/9), Deco menghubungi agen Duran untuk mengukur minat sang pemain serta kemungkinan tersebut dilakukan.

Barcelona saat ini memiliki Robert Lewandowski. Namun, penyerang asal Polandia itu sudah berusia 36 tahun. Karena itu, perlu penyerang serba bisa lainnya sebagai calon pengganti.

"Duran sekarang tampaknya masuk dalam daftar pendek klub menjelang jendela transfer mendatang," demikian bunyi laporan tersebut.

Sepanjang bursa musim panas, Duran sempat dirumorkan akan bergabung dengan Chelsea atau West Ham. Sayangnya, tidak ada satu klub pun yang berhasil menegosiasikan biaya untuk pemain Kolombia tersebut.

Duran membuktikan alasan dirinya bernilai £40 juta ketika mencetak tiga gol kemenangan sebagai pemain pengganti di Liga Primer, dan total empat gol sejak 17 Agustus. Dia juga memanfaatkan penampilan pertamanya sebagai starter musim ini dengan mencetak gol ke gawang Wycombe Wanderers di Piala Carabao.

Dengan torehan 13 gol dalam 1.480 menit berseragam Villa, pemain berusia 20 tahun ini dipandang sebagai salah satu prospek teratas di dunia sepak bola, meski bermain di posisi kedua setelah Ollie Watkins.

KEYWORD :

Jhon Duran Barcelona Aston Villa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :