Jum'at, 27/09/2024 08:27 WIB

Dasco Sebut Pertemuan Mega-Prabowo Tinggal Saling Mencocokkan

Masalah tanggal, masalah tempat, ini juga masih dipastikan karena masing-masing saling mencocokkan.

Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad. (Foto: Dok. Parlementaria)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebutkan bahwa rencana pertemuan antara Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tinggal mencocokan waktu dan tempat.

“Masalah tanggal, masalah tempat, ini juga masih dipastikan karena masing-masing saling mencocokkan,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/9).

Komunikasi antara elite Gerindra dan PDI Perjuangan terus berjalan. Rencana pertemuan Prabowo dan Megawati bisa segera terwujud.

“Sebetulnya begini, komunikasi-komunikasi sudah dijalankan,” kata Dasco.

Wakil ketua DPR RI ini memastikan satu hal. Makanan yang akan disajikan saat pertemuan Prabowo dan Megawati sudah ditentukan. Tetapi, Dasco tidak menyebutnya. Biasanya, dalam pertemuan Prabowo dan Megawati, selalu tersedia nasi goreng khas presiden kelima RI itu.

“Yang pasti soal makanan sudah ditentukan itu aja,” kata Dasco.

Pertemuan antara Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Presiden Terpilih serta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto semakin menunjukkan titik terang.

Prabowo mengonfirmasi bahwa pertemuan dengan Megawati akan terlaksana. Namun, Prabowo masih belum mengungkapkan kapan pertemuan dengan presiden kelima RI tersebut akan digelar.

“Insyaallah, mudah-mudahan,” kata Prabowo di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9).

Sementara itu, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengungkapkan partainya membuka peluang bergabung dengan pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di masa mendatang.

Puan mengaku sudah sering bertemu dengan Presiden Terpilih dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

“Insyaallah, tidak ada yang tidak mungkin (PDIP bergabung dengan pemerintahan Prabowo),” ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (24/9).

 

 

 

 

KEYWORD :

Warta DPR Sufmi Dasco Ahmad Gerindra pertemuan Megawati Prabowo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :