Jum'at, 27/09/2024 06:20 WIB

Ten Hag Kecewa MU Ditahan FC Twente di Old Trafford

Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, kecewa dengan penampilan timnya dalam pertandingan Liga Europa melawan FC Twente, pada Kamis (26/9) dini hari

Manajer MU, Erik ten Hag dalam sesi latihan (Foto: The Guardian)

London, Jurnas.com - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, kecewa dengan penampilan timnya dalam pertandingan Liga Europa melawan FC Twente, pada Kamis (26/9) dini hari.

Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1. Setan Merah sempat unggul lebih dulu lewat gol Christian Eriksen pada menit ke-35. Namun, tim tamu berhasil membalas pada menit ke-68 melalui Sam Lammers.

"Gol itu adalah (kesalahan) tim, pemain Twente dapat menggiring bola melewati hampir seluruh lapangan, atau setengah lapangan, tanpa henti. Itu tidak dapat diterima, kami tidak dapat kebobolan seperti ini," kata Ten Hag dikutip dari TNT Sports.

"Kami telah melihat, sekali lagi, Anda harus terus berjuang sepanjang pertandingan. Begitu Anda unggul 1-0, Anda harus terus berjuang dan mengejar (gol) kedua," dia menambahkan.

Ten Hag menilai secara umum mentalitas timnya cukup bagus dalam pertandingan ini dan beberapa laga sebelumnya. Para pemain Setan Merah juga bekerja keras untuk memastikan kemenangan, meski hasilnya tak selalu positif.

"Hari ini saya mendapat kritik. Bukan hanya tim, saya juga harus melihat ke cermin. Saya bagian dari tim. Kami harus lebih klinis dalam situasi seperti itu," ujar Ten Hag.

Diketahui, sejak Ten Hag mengambil alih kursi manajer dua tahun lalu, MU telah menghabiskan lebih dari 600 juta pounds untuk mendatangkan pemain baru. Jumlah itu termasuk 200 juta pounds yang dihabiskan pada musim panas lalu.

KEYWORD :

MU vs Twente Manchester United Liga Europa Erik ten Hag




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :