Jum'at, 27/09/2024 09:22 WIB

Pedro Neto Ungkap Ketatnya Persaingan di Tim Utama Chelsea

Winger Chelsea, Pedro Neto, membeberkan ketatnya persaingan untuk masuk dalam tim utama The Blues pada musim ini.

Winger Chelsea, Pedro Neto (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Winger Chelsea, Pedro Neto, membeberkan ketatnya persaingan untuk masuk dalam tim utama The Blues pada musim ini. Pasalnya, masing-masing posisi memiliki sejumlah opsi pemain yang dituntut tetap tampil prima.

Neto didatangkan dari Wolves pada bursa transfer musim panas lalu dengan biaya 54 juta pounds. Dengan adanya nama Jadon Sancho, Mykhailo Mudryk, dan Noni Madueke, Neto sadar bahwa mengamankan tempat di tim utama bukan hal yang mudah.

"Dengan banyaknya kualitas yang kami miliki di sini, tidak seorang pun bisa tidur. Seperti yang dikatakan pelatih, `Tidak semua orang akan bermain di setiap pertandingan`," kata Neto dikutip dari Goal pada Kamis (26/9).

"Jadi kami harus bekerja keras dan memacu diri setiap akhir pekan, setiap sesi latihan, setiap pertandingan. Itulah mentalitas yang dapat membawa kami ke puncak," dia menambahkan.

Dalam pertandingan melawan Barrow di Piala Carabao, Neto memberikan dampak yang signifikan setelah mencetak gol pertamanya untuk kemenangan telak 5-0.

Dia dimainkan oleh manajer Enzo Maresca di sayap kanan, sementara Mudryk masuk di sayap kiri dengan Christopher Nkunku memimpin lini depan.

"Di sini saya harus bekerja lebih keras atau mungkin saya tidak akan bermain karena pelatih akan merotasi pemain. Itu membuat Anda bermain lebih baik karena Anda tahu bahwa Anda harus bekerja keras," ujar Neto.

Gol Neto melawan Barrow akan menjadi modal sang pemain untuk bermain di laga kontra Brighton & Hove Albion pada akhir pekan ini. Chelsea berada di peringkat ke-5 klasemen sementara setelah mengumpulkan 10 poin dari lima pertandingan.

KEYWORD :

Pedro Neto Chelsea Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :