Jum'at, 27/09/2024 07:12 WIB

David Raya Diragukan Tampil Lawan Leicester City

Penjaga gawang utama Arsenal, David Raya, diragukan tampil dalam pertandingan Liga Premier melawan Leicester City, yang berlangsung akhir pekan ini

Kiper Arsenal, David Raya (Foto: The Guardian)

London, Jurnas.com - Penjaga gawang utama Arsenal, David Raya, diragukan tampil dalam pertandingan Liga Premier melawan Leicester City, yang berlangsung akhir pekan ini.

Kiper berkebangsaan Spanyol itu dikabarkan mengalami cedera. Karena itu, manajer Mikel Arteta menurunkan penjaga gawang muda berusia 16 tahun, Jack Porter, dalam pertandingan Piala Carabao melawan Bolton.

Raya memang tampil ketika The Gunners bertandang ke markas Manchester City akhir pekan lalu. Tapi, dia dikabarkan meninggalkan Etihad Stadium dengan kaki pincang.

"Sekarang, ia berpacu dengan waktu untuk menghadapi Leicester pada hari Sabtu," demikian laporan Goal pada Kamis (26/9).

Di bawah asuhan Arteta, Raya menjadi penjaga gawang tak tergantikan sejak dia dipinjam dari Brentford pada musim lalu. Musim panas ini, dia memilih pindah permanen ke Emirates, sementara Aaron Ramsdale yang sebelumnya menjadi andalan Arteta meninggalkan klub London.

Jika akhir pekan ini Raya tak kunjung fit untuk pertandingan kontra Leicester, maka pemain pinjaman dari Bournemouth, Neto, bisa memulai debutnya musim ini. Arteta juga belum bisa memastikan terkait turun atau tidaknya Raya.

"Kami belum tahu," ujar Arteta singkat usai laga kontra Bolton.

Setelah bermain imbang 2-2 melawan City, Arsenal menduduki ranking ke-4 klasemen sementara Liga Premier, berjarak dua poin dari City yang mengumpulkan 13 poin dalam lima pertandingan pembuka.

KEYWORD :

David Raya Arsenal Liga Premier Leicester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :