Jum'at, 27/09/2024 20:29 WIB

Bersyukur Pindah ke Napoli, McTominay Bidik Scudetto

Scott McTominay tidak pernah menyesal meninggalkan Manchester United (MU) pada bursa musim panas lalu

Gelandang Napoli, Scott McTominay (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Scott McTominay tidak pernah menyesal meninggalkan Manchester United (MU) pada bursa musim panas lalu. Dia malah bersyukur karena bergabung dengan Napoli yang begitu tertarik kepadanya.

Pemain Skotlandia itu hijrah ke Serie setelah 22 tahun bersama Setan Merah. Kini, pesepak bola 27 tahun itu memasang target untuk memenangkan gelar Scudetto di musim perdananya.

"Mimpi saya adalah memenangkan Scudetto bersama Napoli, memenangkan trofi, dan meraih kesuksesan," kata McTominay dikutip dari Sky Italia pada Kamis (26/9).

"Saya sangat bangga berada di sini, ketika saya mengetahui bahwa Napoli tertarik pada saya, saya merasakan api di dalam diri saya. Para penggemar biru itu gila, saya akan mengatakan mereka adalah yang terbaik yang pernah saya lihat," dia menambahkan.

Musim lalu menjadi musim terbaik McTominay bersama MU. Sayangnya, meski sedang berada dalam performa terbaik, manajer Erik ten Hag, tak selalu menurunkan pemain tersebut.

Karena itu, kepindahan ke Napoli menjadi jalan keluar McTominay untuk tampil reguler di bawah asuhan Antonio Conte. Sejauh ini, dia sudah tampil dua kali untuk klub barunya.

"Pelatih sekaliber (Antonio) Conte ingin membawa saya ke timnya membuat saya percaya diri, saya ingin menunjukkan kepadanya bahwa saya bisa memberikan banyak hal kepadanya," ujar dia.

KEYWORD :

Scott McTominay Manchester United Napoli




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :