Jum'at, 27/09/2024 22:34 WIB

Endrick Akui Salah Tendang Selangkangan Pemain Real Betis

Endrick mengakui bahwa dia salah karena menendang selangkangan pemain Real Betis, ketika kedua tim bertemu pada pertengahan pekan ini.

Striker Real Madrid, Endrick (kiri) menendang selangkangan Santiago Mourino (Foto: ESPN)

Madrid, Jurnas.com - Wonderkid Real Madrid, Endrick, mengakui bahwa dia salah karena menendang selangkangan pemain Real Betis, ketika kedua tim bertemu pada pertengahan pekan ini.

Menurut laporan Marca pada Kamis (26/9), pemain muda Brasil itu juga menyadari bahwa dia seharusnya dikeluarkan oleh wasit dalam pertandingan tersebut, dan kini berjanji akan meminta maaf kepada rekan satu timnya atas pelanggaran itu.

Endrick beruntung tidak mendapatkan kartu merah usai menendang selangkangan Santiago Mourino. Namun, pelatih Betis, Luis Garcia Plaza sangat marah dengan keputusan wasit dan VAR yang tidak melakukan intervensi.

Dalam laga itu, Endrick masuk dari bangku cadangan ketika pertandingan masih tersisa 20 menit dan El Real unggul 3-0 atas tim tamu. Namun, Madrid bisa saja gagal menang jika Endrick diusir wasit, karena Betis berhasil mencetak dua gol di menit-menit akhir ketika tim tuan rumah bermain dengan 11 orang.

Diketahui, Endrick resmi ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Sejak itu, dia sudah mencetak dua gol setelah diberi kesempatan tampil sebagai pemain pengganti.

Dengan absennya Kylian Mbappe akibat cedera paha, maka Endrick berpeluang turun dalam laga derbi melawan Atletico Madrid akhir pekan ini. Ini juga menjadi kesempatannya untuk meyakinkan pelatih Carlo Ancelotti ketika turun sebagai starter.

Setelah bertandang ke markas Atletico, Madrid harus bersiap untuk laga selanjutnya di Liga Champions melawan Lille, sebelum menjamu Villareal di Santiago Bernabeu tiga hari kemudian.

KEYWORD :

Endrick Real Madrid Kartu Merah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :