Jum'at, 27/09/2024 11:11 WIB

Petit Tuntut Totalitas Arsenal dalam Transfer Nico Williams

Emmanuel Petit meminta Arsenal melakukan upaya terbaik dalam rencana mendatangkan winger Athletic Bilbao, Nico Williams

Nico Williams masuk radar Arsenal (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan pesepak bola Prancis, Emmanuel Petit, meminta Arsenal melakukan upaya terbaik dalam rencana mendatangkan winger Athletic Bilbao, Nico Williams, jika ingin meraih gelar Liga Premier musim ini.

Williams menjadi perhatian klub-klub besar Eropa, setelah berhasil membantu Tim Nasional Spanyol menjuarai Euro 2024 pada musim panas lalu. Karena itu, The Gunners tertarik membawanya ke Emirates Stadium.

"Arsenal punya banyak ambisi, pemain muda dengan usia rata-rata dan Mikel Arteta baru saja menandatangani kontrak baru, ia dan staf tahu apa yang mereka lakukan di bursa transfer dan sekarang mereka perlu mendatangkan beberapa pesaing," kata Petit dikutip dari Goal pada Kamis (26/9).

"Satu pemain yang harus diincar Arsenal adalah Nico Williams, itu akan menjadi perekrutan impian bagi Mikel Arteta. Dia pemain yang luar biasa dan akan diminati banyak klub, saya harap ia berakhir di Arsenal," dia menambahkan.

Kedalaman opsi penyerang menjadi masalah di kubu Arsenal selama dua musim terakhir. The Gunners kekurangan pemain nomor sembilan tradisional yang mampu mencetak 20 gol atau lebih dalam satu musim.

Meski demikian, saat ini tim asuhan Mikel Arteta memiliki sejumlah penyerang berbakat yakni Gabriel Jesus, Kai Havertz, dan Leandro Trossard. Kehadiran Nico Williams ke dalam jajaran pemain akan memperkuat opsi tersebut.

KEYWORD :

Nico Williams Arsenal Emmanuel Petit




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :