Jum'at, 27/09/2024 11:06 WIB

Pengobatan Kanker Selesai, Kate Middleton tak Sabar Rencanakan Liburan Natal

Pengobatan Kanker Selesai, Kate Middleton tak Sabar Rencanakan Liburan Natal

Pengobatan Kanker Selesai, Kate Middleton tak Sabar Rencanakan Liburan Natal. (FOTO: WIRE IMAGE)

JAKARTA - Kate Middleton sedang merencanakan liburan!

Putri Wales — yang mengungkapkan pada tanggal 9 September bahwa dia telah menyelesaikan perawatan kemoterapinya — telah menantikan kebaktian lagu Natal tahunannya.

Dikutip dari People, acara tersebut akan berlangsung pada bulan Desember — dan ditayangkan di TV di Inggris pada Malam Natal.

Kate Middleton (42) mengadakan pertemuan di Kastil Windsor pada tanggal 24 September dengan anggota timnya dari Istana Kensington dan Yayasan Kerajaan, yang ia dirikan bersama suaminya, Pangeran William (42) untuk membahas rencana tersebut.

Hal ini menimbulkan kemungkinan bahwa ia dan keluarganya — termasuk anak-anaknya, Pangeran George (11), Putri Charlotte (9), dan Pangeran Louis (6) — akan menghadiri upacara di Westminster Abbey.

Ini akan menjadi kebaktian kidung Natal keempat yang diselenggarakan oleh Putri Kate Middleton.

Ia menggunakan kesempatan ini untuk menyoroti dan berterima kasih kepada berbagai tujuan dan lembaga amal yang dekat di hatinya dan hati Pangeran William.

Pertemuan Kate Middleton pada tanggal 24 September tercantum dalam surat edaran pengadilan — ikhtisar resmi tugas yang dilakukan keluarga kerajaan — yang diterbitkan di surat kabar Inggris termasuk The Times.

Isinya hanya: "Putri Wales, Pelindung Bersama, Yayasan Kerajaan Pangeran dan Putri Wales, pagi ini mengadakan Pertemuan di Kastil Windsor."

Ini adalah pertemuan keduanya yang telah resmi terdaftar hanya dalam waktu seminggu.

Pada tanggal 17 September, ia mengadakan pertemuan lagi dengan para pembantu dan staf dari Royal Foundation Centre for Early Childhood untuk membahas kemajuan misinya yang sedang berlangsung untuk membantu anak-anak, orangtua, dan pengasuh anak-anak di bawah lima tahun.

Berita terkini tentang pekerjaan Kate Middleton di tengah pemulihannya dari perawatan kanker muncul beberapa hari setelah dia dan Pangeran William difoto sedang berkendara ke gereja di Crathie Kirk, dekat Kastil Balmoral, Skotlandia, tempat mereka tinggal bersama Raja Charles (75) dan Ratu Camilla (77).

Meskipun dia telah mengadakan pertemuan dengan pejabat istananya secara berkala sejak Juni, kedua pertemuan ini merupakan yang pertama kali dicatat secara resmi.

Pada tanggal 9 September, saat Kate Middleton mengungkapkan bahwa kemoterapinya telah selesai dalam sebuah video emosional bersama keluarganya, ia mengatakan bahwa ia "menantikan untuk melakukan beberapa kegiatan publik lagi dalam beberapa bulan mendatang."

Saat itu, orang-orang dekatnya mengatakan bahwa ia kemungkinan akan menjalankan program kerja ringan dan tetap bekerja dari rumah, menghadiri rapat, membaca kejadian-kejadian penting, dan menelepon.

Salah satu kegiatan yang mungkin dilakukan adalah menghadiri kebaktian lagu Natal, sekaligus bergabung dengan Raja dalam kebaktian tahunan Hari Peringatan Inggris di London pada bulan November.

Saat mengumumkan akhir perawatannya, Kate Middleton mengatakan bahwa ia menjalani pemulihannya selangkah demi selangkah.

"Jalan saya menuju penyembuhan dan pemulihan penuh masih panjang, dan saya harus terus menjalani setiap hari sebagaimana mestinya," katanya dalam klip tersebut.

Pangeran William tampaknya mengulangi pesan itu saat ia memberi tahu para simpatisan di Llanelli, Wales pada 10 September bahwa, meskipun kemajuan Kate Middleton merupakan "kabar baik," masih ada "jalan panjang yang harus ditempuh." (*)

KEYWORD :

Kate Middleton Pangeran William kanker kemoterapi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :