Jum'at, 27/09/2024 11:23 WIB

Diundang ke Rumah Musim Panas, Lucas Bravo Puji George Clooney Manusia Super

Diundang ke Rumah Musim Panas, Lucas Bravo Puji George Clooney Manusia Super

Diundang ke Rumah Musim Panas, Lucas Bravo Puji George Clooney Manusia Super(FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Lucas Bravo pernah melakukan perjalanan yang berkesan ke rumah musim panas George Clooney setelah mereka bertemu saat syuting film komedi mereka "Ticket to Paradise".

Dalam wawancara "People in 10" dengan Editor Berita Senior Film Nigel Smith di New York City, aktor Prancis berusia 36 tahun itu menyebut George Clooney "manusia super. Dia orang yang paling baik hati, paling murah hati, paling periang, `tidak ada yang tertinggal`, jiwa yang indah yang pernah saya temui."

Bintang Emily in Paris itu juga memuji Julia Roberts, yang memerankan kekasihnya di layar kaca dalam film komedi romantis garapan sutradara sekaligus penulis naskah Ol Parker tahun 2022 berjudul Ticket to Paradise.

"Sejujurnya, saya jatuh cinta dengan orang-orang ini," katanya.

"Saya tidak tahu apa yang saya lakukan hingga pantas mendapatkan bimbingan dan perlindungan seperti itu dari mereka, tetapi mereka benar-benar melindungi saya."

Dalam kasus George Clooney (63), mengajak Lucas Bravo di bawah asuhannya berarti undangan yang sangat eksklusif.

"Dia mengundang saya ke rumah musim panasnya musim panas lalu," kenang sang aktor sambil tersenyum.

Dan mereka tidak sendirian, tambahnya: “Brad Pitt ada di sana. Pertama kali bertemu Pitt. Pria seksi.”

Lucas Bravo, yang mengikuti Ticket to Paradise dengan peran utama dalam Freedom (di Prime Video pada 1 November), mengatakan dukungan terbuka George Clooney meninggalkan kesan abadi padanya.

"Melihat tingkat kemurahan hati dan hubungan manusiawi seperti itu pada seseorang yang sudah mapan memberi saya begitu banyak stamina untuk sisa karier saya."

"Tingkah laku pemenang Oscar ini, di dalam maupun di luar lokasi syuting, “membuatku percaya bahwa kita masih bisa bersikap baik dan tidak perlu merendahkan orang lain untuk bisa sukses di industri ini,” pungkas Lucas Bravo.

Setelah bersatu kembali dengan lawan mainnya di Ocean`s Eleven dan Money Monster, Julia Roberts dan George Clooney kembali bekerja sama dengan seorang teman lama — beradu peran dengan Brad Pitt sendiri di Wolfs (sekarang sedang tayang di bioskop) untuk pertama kalinya sejak Burn After Reading tahun 2008.

Pada pemutaran perdana film thriller kriminal itu di LA pada hari Rabu (18/9/2024), sahabat lama itu bercanda tentang kedua gelar mereka untuk Pria Terseksi di Dunia versi PEOPLE dan menyebut bekerja sama lagi " mudah ."

Lucas Bravo memerankan "perampok sejati" Bruno Sulaki, yang melakukan perampokan tanpa kekerasan di seluruh Prancis pada tahun 1980-an, dalam film Freedom.

Film berbahasa Prancis ini akan tayang perdana di Prime Video pada tanggal 1 November. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Lucas Bravo George Clooney Julia Roberts




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :