Jum'at, 27/09/2024 14:24 WIB

Inilah 13 Lagu Harlequin di Album Lady Gaga untuk Film Joker: Folie a Deux

Inilah 13 Lagu Harlequin di Album Lady Gaga untuk Film Joker: Folie a Deux

Lady Gaga dan Joaquin Phoenix di film Joker: Folie a Deux. (FOTO: WARNER BROS.)

JAKARTA - Peringatan baru Lady Gaga! Setelah seminggu membingungkan penggemar dengan postingan media sosial dan papan iklan yang samar, semuanya mengarah ke Harlequin, album pendamping penyanyi itu untuk Joker: Folie a Deux.

Sejalan dengan coretan Joker (diperankan oleh Joaquin Phoenix ) yang penuh gairah (dan agak menyeramkan), Lady Gaga mewujudkan perannya sebagai Lee (versi Harley Quinn) untuk pemasaran album baru tersebut.

Dalam serangkaian unggahan Instagram yang berbunyi, "Saya siap untuk wawancara saya," "Jangan beri tahu saya apa yang harus saya kenakan," "Tidak ada lakban. Tidak ada misi," di antara unggahan lainnya, penggemar merasakan kepribadian Lee.

Dan jangan khawatir, musik Lady Gaga yang asli sedang dalam proses. Dalam papan reklame yang nakal, ia menjuluki Harlequin sebagai "6.5," dengan LG7 yang akan dirilis awal tahun depan.

Adaptasi Joker karya Todd Phillips tahun 2019 dipuji karena menghadirkan sisi yang lebih muram dan nihilistik pada penjahat super ikonik tersebut.

Dalam sekuelnya yang telah lama ditunggu-tunggu, yang akan hadir di bioskop pada tanggal 4 Oktober, sang sutradara mengambil risiko lain dengan tidak hanya mengubah penggambaran standar Harley Quinn menjadi lebih canggih, tetapi ia juga membuat Folie a Deux menjadi musikal.

Intip saja daftar lagunya, yang memberikan petunjuk tentang beberapa lagu yang akan ditampilkan dalam film tersebut, termasuk lagu spiritual tradisional kaum kulit hitam "Oh, When the Saints," "World On a String" yang mungkin merupakan lagu cover Frank Sinatra, "If My Friends Could See Me Now" dari Sweet Charity, dan lagu klasik Carpenters "Close to You."

Lady Gaga baru-baru ini tampil mengejutkan di pemutaran awal film tersebut dan ingin membalasnya dengan melemparkan popcorn ke kerumunan.

Sayangnya, pakaian serba hitamnya membuatnya kesulitan untuk membawa tas yang berat.

"Nikmati pertunjukannya!" katanya kepada penonton. Agak sulit untuk tidak menikmatinya jika Lady Gaga melemparkan sekantong popcorn ke kepala Anda.

Simak daftar lagu Harlequin di bawah ini dan tonton kembali trailer Joker: Folie a Deux, yang akan tayang di bioskop pada 4 Oktober 2024.

1. Good Morning
2. Get Happy (2024)
3. Oh, When the Saints
4. World on a String
5. If My Friends Could See Me Now
6. That’s Entertainment
7. Smile
8. The Joker
9. Folie à Deux
10. Gonna Build a Mountain
11. Close to You
12. Happy Mistake
13. That’s Life

Berikut trailer Joker: Folie a Deux di bawah ini:

 

(*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Lady Gaga Joker: Folie a Deux Harlequin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :