Jum'at, 27/09/2024 18:19 WIB

Ten Hag Akui MU Punya Masalah Produktivitas Gol

Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, mengakui bahwa timnya memiliki masalah produktivitas gol

Manajer MU, Erik ten Hag puas dengan kekalahan atas Arsenal (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, mengakui bahwa timnya memiliki masalah produktivitas gol. Hal itu disampaikan menyusul hasil imbang melawan FC Twente di pertandingan pembuka Liga Europa pekan ini.

Dalam laga tersebut, Setan Merah sebagai tuan sempat mencetak gol lebih awal melalui Christian Eriksen. Namun, tim tamu pada babak kedua berhasil menyamakan kedudukan melalui Sam Lammers.

Di Liga Premier, MU juga mencatatkan statistik yang kurang memuaskan. Setan Merah hanya menang dua kali dari lima pertandingan pembuka, yakni ketika melawan Fulham dan Southampton.

Akibatnya, kini MU terpuruk di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Premier, menjelang pertandingan kontra Tottenham Hotspurs pada akhir pekan ini.

"Tidak mencetak gol. Itulah masalahnya, area kuncinya adalah mencetak lebih banyak gol sebagai sebuah tim," kata Ten Hag dikutip dari Goal pada Jumat (27/9).

"Kami memiliki pemain-pemain di seluruh tim yang punya kemampuan untuk mencetak gol, itu jelas, Anda lihat semua peluang yang kami ciptakan tetapi kami tidak cukup mencetak gol," dia menambahkan.

Untuk sementara, MU baru mengoleksi tujuh poin dari lima pertandingan. Selain dua kali kemenangan, United mencatatkan satu kali hasil imbang dan dua kali kalah. Kekalahan tim asuhan Ten Hag didapat dari laga kontra Brighton dan Liverpool.

KEYWORD :

Erik ten Hag Manchester United Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :