Jum'at, 27/09/2024 20:23 WIB

Sean Dyche Takut Dipecat Pemilik Baru Everton

Dyche bersikeras untuk tetap menjadi manajer Everton saat The Toffees pindah ke stadion baru di awal musim depan.

Manajer Everton, Sean Dyche (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Nasib Sean Dyche di kursi manajer Everton kini berada di ujung tanduk, pasca klub tersebut berganti kepemilikan. Pasalnya, pemilik baru tak memberikan jaminan apapun mengenai pekerjaan Dyche di Goodison Park.

Dyche bersikeras untuk tetap menjadi manajer Everton saat The Toffees pindah ke stadion baru di awal musim depan. Dia juga yakin bahwa telah melewati pekerjaan tersulit akhir-akhir ini.

"Tentu saja," kata Dyche saat ditanya keinginannya bertahan di Everton, sebagaimana dikutip dari Goal pada Jumat (27/9).

Friedkin Group yang dipimpin oleh Dan Friedkin, setuju membeli Everton minggu ini dari pemegang saham mayoritas Farhad Moshiri. Investor asal Amerika itu sebelumnya telah memiliki klub Serie A Roma dan telah resmi mencapai kesepakatan untuk membeli saham yang dimiliki oleh Blue Heaven Holdings milik Moshiri.

Karena itu, Dyche berharap dapat meningkatkan peluangnya untuk mempertahankan pekerjaannya dengan memimpin Everton meraih kemenangan pertama di Liga Premier musim ini, ketika menjamu rival yang belum pernah menang, Crystal Palace.

Everton menargetkan untuk memiliki pemilik baru mereka sebelum Natal setelah mereka menjalani tes dan formalitas yang diperlukan, untuk merampungkan pengambilalihan tersebut.

KEYWORD :

Sean Dyche Everton Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :