Jum'at, 27/09/2024 20:22 WIB

Ten Hag Yakin Performa Zirkzee dan Fernandes Bakal Membaik

Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, yakin performa Bruno Fernandes dan Joshua Zirkzee yang kini buruk akan perlahan membaik.

Penyerang MU, Joshua Zirkzee dan manajer Erik ten Hag (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, yakin performa Bruno Fernandes dan Joshua Zirkzee yang kini buruk akan perlahan membaik.

Zirkzee hanya mencetak satu gol sejak didatangkan dari Bologna pada bursa transfer musim panas. Namun, Ten Hag menegaskan bahwa dia senang dengan kemampuan pemain 23 tahun itu.

"Tentu, dia masih muda. Kita melihat kemampuannya yang hebat. Dia adalah pemain penghubung yang sangat bagus, seperti yang Anda katakan, dia kreatif," kata Ten Hag dikutip dari Goal pada Jumat (27/9).

"Dia menciptakan peluang, tetapi harus adil, dia juga memiliki peluang untuk mencetak gol dari lawan. Saya pikir dia melakukan aksi yang hebat (melawan FC Twente) dan penyelesaian yang hebat, penyelamatan yang hebat dari kiper, tetapi di area itu ia pasti bisa berkembang," dia menambahkan.

Adapun Fernandes hanya mencatatkan satu assist dalam lima pertandingan terakhir di Liga Premier. Ten Hag mengatakan bahwa kapten Setan Merah itu tetap berupaya menampilkan yang terbaik.

"Saya pikir dia mampu, saya pikir dia telah membuktikannya selama bertahun-tahun di Liga Primer bahwa dia dapat menciptakan banyak peluang dan saya yakin dia tidak akan melakukan hal yang berbeda musim ini. Dia akan bangkit pada titik ini dan menemukan performanya," ujar dia.

United mengalami hasil imbang berturut-turut dalam dua pertandingan terakhir melawan Crystal Palace dan FC Twente, serta hanya mencetak satu gol meskipun melepaskan 34 tembakan di kedua pertandingan.

Zirkzee dan Fernandes bermain dalam porsi besar di kedua pertandingan, tetapi keduanya tidak dapat memberikan kontribusi signifikan dalam serangan.

 

KEYWORD :

Erik ten Hag Manchester United Bruno Fernandes Joshua Zirkzee




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :