Jum'at, 27/09/2024 22:33 WIB

Catat Tanggalnya, Gembira Bersama Jazz Gunung Burangrang

Ingin santai sambil menikmati musik riang gembira, Jazz Gunung Burangrang sediakan tiket 100 ribu rupiah.

Jazz Gunung Indonesia (JGI) akan digelar di Gunung Burangrang. (Foto: Jurnas/Ist).

JBandung, Jurnas.com- Jazz Gunung Indonesia (JGI) melanjutkan gelaran series Jazz Gunung setelah Jazz Gunung Slamet, Bromo, dan Ijen. Kali ini yang keempat akan dilangsungkan di Dusun Bambu, Bandung pada tanggal 19 Oktober 2024 dengan tajuk Jazz Gunung Burangrang: Sora-Sora Bergembira!

Festival musik jazz ini menghadirkan pengalaman tak terlupakan dengan berbagai penampil hebat di tiga panggung serta satu panggung silent concert. Sejumlah penampil juga sudah mengkonfirmasi dan bersiap untuk tampil seperti Elvy Sukaesih feat Bandung Jazz Orchestra, Tohpati Ethnomission, Vina Panduwinata & F • I • [e] • R • Y, Danilla, Dul Jaelani Dewa 19 Experience, Sambasunda, Sokhi, AIB Show, Kevin Yosua Big 6, Nadine Adrianna, Benn Yapari, Arumtala, Ear Sun, dan Arnando Putra & Frank Pattinasarany.

Jazz Gunung Burangrang menampilkan musisi lintas generasi, dari legenda hidup hingga anak muda. “Dalam setiap kesempatan acara kami selalu punya concern dengan edukasi dan regenerasi. Musisi yang tampil sudah dikurasi sesuai dengan nilai-nilai tersebut dan memiliki keeratan dengan tanah pasundan,” ungkap direktur utama PT JGI, Bagas Indyatmono.

Tiket dijual dengan harga Rp200.000, sudah termasuk tiket masuk Dusun Bambu, souvenir bambu, dan voucher F&B. Namun, tiket parkir tidak termasuk dalam paket tiket tersebut. Untuk para penggemar musik, jangan lewatkan kesempatan mendapatkan tiket dengan harga spesial Rp100.000 pada flash sale yang akan berlangsung pada hari Jumat, 27 September 2024 yang bisa dibeli di www.jazzgunung.com mulai pukul 10.00 WIB. Persediaan terbatas!

"Jazz Gunung Burangrang 2024 di Dusun Bambu menjadi bukti bahwa seni dan alam dapat bersinergi dengan sempurna. Kami berharap para pengunjung dapat menikmati keindahan alam Burangrang yang asri, sambil merasakan getaran musik jazz yang akan menghangatkan suasana. Kami juga terus berupaya menciptakan lingkungan yang nyaman dan ramah untuk seluruh pengunjung yang hadir." ungkap Ari Hermanto, General Manager Dusun Bambu, Jumat (27/9/2024).

Penonton juga bisa menikmati berbagai fasilitas Dusun Bambu yang cocok untuk dinikmati bersama kerabat dan keluarga. Mulai dari wahana permainan di kids zone, restaurant dan beragam sajian kuliner hingga oleh-oleh, dan juga instalasi bambu yang indah dan mengesankan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati perpaduan musik jazz yang luar biasa dalam suasana yang menenangkan di Dusun Bambu. Pastikan untuk segera mendapatkan tiket Anda sebelum kehabisan!

KEYWORD :

Jazz Gunung Burangrang Oktober 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :