Sabtu, 28/09/2024 10:14 WIB

Jadi Host Pesta Liar Sean Diddy Combs, Merebak Rumor Ashton Kutcher Pisah dengan Mila Kunis

Jadi Host Pesta Liar Sean Diddy Combs, Merebak Rumor Ashton Kutcher Pisah dengan Mila Kunis

Jadi Host Pesta Liar Sean Diddy Combs, Merebak Rumor Ashton Kutcher Pisah dengan Mila Kunis. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Nama Ashton Kutcher terseret kasus pesta liar yang diselenggarakan Sean Diddy Combs.

Di tengah pemberitaan tersebut, muncul rumor kalau Ashton Kutcher pisah dari istrinya Mila Kunis.

Benarkah demikian?

"Ini benar-benar konyol dan salah," kata sumber itu menanggapi obrolan daring yang mengklaim pasangan itu berpisah di tengah spekulasi baru mengenai persahabatan masa lalu Ashton Kutcher dengan Sean Diddy Combs.

Awal minggu ini, foto-foto lama Ashton Kutcher dan Sean Diddy Combs — yang ditangkap pada 16 September dan didakwa atas perdagangan seks, pemerasan, dan transportasi untuk terlibat dalam prostitusi — yang berpesta bersama juga muncul kembali di media sosial.

(Sean Diddy Combs (54), telah mengaku tidak bersalah, tetapi telah ditolak jaminannya dua kali.)

Sumber lain menambahkan: "Ashton Kutcher tidak terlibat dalam semua ini. Dia tidak termasuk dalam pembicaraan tentang Diddy. Ashton Kutcher hanya bertemu Sean Diddy Combs dalam beberapa acara sosial dan bisnis, yang semuanya telah didokumentasikan oleh media."

Ashton Kutcher (46) dan Mila Kunis (41) bertemu sebagai lawan main di lokasi syuting That `70s Show, yang ditayangkan dari tahun 1998 hingga 2006 di Fox, dan mereka mulai berkencan pada awal tahun 2012.

Saat itu, Ashton Kutcher baru saja bercerai dengan Demi Moore, sementara Mila Kunis telah berpisah dengan pasangan lamanya Macaulay Culkin.

Mila Kunis dan Ashton Kutcher menikah pada bulan Juli 2015, dan dikaruniai dua orang anak: putri Wyatt (9) dan putra Dimitri (7).

Menjadi orangtua, Ashton Kutcher mengungkapka tentang pengasuhan anak pada pemutaran perdana filmnya Your Place or Mine pada bulan Februari 2023.

"Bagi saya, peran nomor 1 yang akan saya mainkan adalah ayah," kata aktor tersebut saat itu. "Itu adalah peran terpenting dalam hidup saya."

Awal tahun ini, pasangan itu membawa anak-anak mereka ke pertunjukan Eras Tour Taylor Swift di London, di mana Mila Kunis dan Ashton Kutcher terlihat oleh penggemar bernyanyi dan menari bersama di antara kerumunan.

Pada bulan Juni 2023, Ashton Kutcher membagikan penghormatan kepada istrinya di media sosial, bersama dengan foto aktris Luckiest Girl Alive tersebut.

Foto tersebut menampilkan Mila Kunis berdiri di depan lautan biru selama liburan tropis dengan pegunungan di latar belakang. Ia merentangkan kedua lengannya lebar-lebar dan menjulurkan tubuh ke langit saat pelangi berbaris di belakangnya.

"Saya pria paling beruntung di dunia," tulis sang aktor dalam keterangan unggahannya. "#rasa syukur." (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Ashton Kutcher Sean Diddy Combs Mila Kunis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :