Sabtu, 28/09/2024 11:24 WIB

Vakum 2 Tahun Fokus pada Kesehatannya, Bella Hadid Comeback ke Runway Paris Fashion Week

Vakum 2 Tahun Fokus pada Kesehatannya, Bella Hadid Comeback ke Runway Paris Fashion Week

Bella Hadid berlaga di catwalk peragaan busana Saint Laurent Musim Semi 2025 selama Paris Fashion Week pada Selasa (24/9/2024). (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Bella Hadid kembali ke panggung peragaan busana setelah vakum selama dua tahun.

Model tersebut, yang perlahan meninggalkan industri mode, mengejutkan penggemar ketika ia menghiasi catwalk di peragaan busana Saint Laurent Musim Semi 2025 selama Paris Fashion Week pada Selasa (24/9/2024).

Mengenakan sanggul ketat yang disisir ke belakang dan kacamata persegi tebal, Bella Hadid (27) melangkah di landasan dengan setelan jas hitam kebesaran rancangan Anthony Vaccarello⁣ dan dasi yang serasi.

Penampilan Bella Hadid dalam pertunjukan tersebut muncul dua tahun setelah ia berjalan selama peragaan busana Coperni di Paris Fashion Week 2022 dan mengenakan gaun putih yang disemprot cat secara langsung.

Dia juga berjalan untuk Stella McCartney, Thom Browne, dan Miu Miu pada tahun yang sama.

Meski maestro mode itu tak lagi menjadi pusat perhatian, dia tetap sibuk berfokus pada ketenangannya dan perjuangan melawan kesehatan jangka panjangnya, serta menjalankan bisnisnya, termasuk minuman non-alkoholnya, Kin Euphorics, dan koleksi wewangian pertamanya, Orebella.

Pada bulan Mei, Bella Hadid membuat penampilan karpet merah besar pertamanya sejak 2023, menghadiri pemutaran film The Apprentice di Festival Film Cannes.

Untuk penampilannya, Bella Hadid mengenakan gaun halter-neck warna nude Saint Laurent dari koleksi musim gugur 2024. Gaun itu memperlihatkan putingnya dan menampilkan cup kaus kaki 10 denier serta korset stoking lipit.

Bella Hadid mengenakan sepatu hak terbuka berwarna merah marun, anting-anting emas, dan rambut bergelombang di bagian samping untuk melengkapi penampilannya.

Ia menghadiri acara tersebut beberapa hari setelah ia berbagi dalam sebuah wawancara dengan Allure bahwa ia pindah ke Texas bersama pasangannya Adan Banuelos (35) dan mengambil langkah mundur dari dunia modeling.

"Setelah 10 tahun menjadi model, saya menyadari bahwa saya telah mencurahkan begitu banyak energi, cinta, dan usaha untuk sesuatu yang, dalam jangka panjang, tidak selalu memberikan hasil yang baik bagi saya," ungkapnya.

Menyadari bahwa dia telah menemukan kelompok teman inti yang bisa diajak bergaul dan menghabiskan "waktu terbaik," tidak pernah merasa perlu melakukan "terlalu banyak hal," dia mengatakan bahwa dia telah sampai pada titik dalam hidupnya di mana dia "tidak lagi berpura-pura."

"Jika saya tidak merasa baik, saya tidak akan pergi. Jika saya tidak merasa baik, saya akan meluangkan waktu untuk diri saya sendiri," ungkapnya kepada media tersebut.

"Dan saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk melakukan atau mengatakan hal itu sebelumnya. Sekarang ketika ada orang melihat saya di foto dan mereka berkata, saya terlihat bahagia, saya benar-benar bahagia. Saya merasa lebih baik; hari-hari buruk saya sekarang adalah hari-hari baik saya dulu," lanjut Bella Hadid(*)

KEYWORD :

Tren Fashion Kabar Artis Bella Hadid Adan Banuelos Texas Model




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :