Sabtu, 28/09/2024 20:25 WIB

Mantan Winger MU Pingsan di Laga Kontra Plymouth

Mantan penyerang sayap Manchester United (MU), Tahith Chong, pingsan di tengah lapangan, saat sedang melakoni pertandingan divisi Championship kontra Plymouth

Winger Luton Town, Tahith Chong (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan penyerang sayap Manchester United (MU), Tahith Chong, pingsan di tengah lapangan, saat sedang melakoni pertandingan divisi Championship kontra Plymouth pada Sabtu (28/9) dini hari.

Chong terjatuh di tepi area penalti sesaat sebelum turun minum usai mengalami benturan di kepala. Pemain Luton Town ini lalu tergeletak dan tak bergerak, sehingga petugas medis langsung bergegas menolongnya.

Meski tim medis telah menyiapkan tandu untuk membawa Chong, pemain 24 tahun itu akhirnya mampu berjalan meninggalkan lapangan ditemani staf medis.

"Dia sudah pulih dan baik-baik saja. Jadi kita lihat saja seberapa parah gegar otaknya. Ia sedikit sakit, tetapi dia baik-baik saja," kata manajer Luton, Rob Edwards.

Diketahui, Chong merupakan lulusan akademi Setan Merah. Namun, dia gagal menembus tim utama, hingga akhirnya memilih pindah ke Birmingham pada 2022. Setahun kemudian, Luton mendatangkannya secara permanen.

Pemain sayap tersebut telah tampil dalam semua pertandingan Championship Luton sejauh ini, di saat The Hatters ingin kembali ke Liga Premier setelah terdegradasi musim lalu.

KEYWORD :

Tahith Chong Manchester United Luton Town Championship




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :