Minggu, 29/09/2024 13:25 WIB

Liverpool Diminta Perpanjang Kontrak van Dijk, Salah dan Trent

Ketiganya adalah alasan Liverpool solid di belakang dan tajam di depan

Gelandang Liverpool, Harvey Elliott dan manajer Arne Slot (Foto: Goal)

Liverpool, Jurnas.com - Pelatih Liverpool Arne Slot berikan sinyal kuat pada klub segera perpanjang kontrak tiga bintang mereka yaitu Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan Trent Alexander-Arnold.

Tanpa ketiganya, kekuatan Liverpool terancam berkurang signifikan pada musim panas mendatang. Sebab kontrak ketiganya berakhir pada Juni 2025 mendatang.

Ketiganya adalah alasan Liverpool solid di belakang dan tajam di depan. Di sisi lain mereka juga merupakan pemain dengan kontrak tertinggi di Anfield.

Selain itu Salah dan Van Dijk usianya sudah di atas 30 tahun. Liverpool harus berpikir panjang untuk memperpanjang masa kerja keduanya.

Masalah kontrak ketiga pemain ini kerap ditanyakan kepada Arne Slot. Ia pun sering kali enggan menjawab pertanyaan terkait hal tersebut.

Liverpool kini akan menghadapi Wolverhampton dan jelang laga tersebut, Slot kembali ditanya soal kontrak ketiganya. Kali ini ia mengirim sinyal pada manajemen The Reds agar segera memperpanjang masa kerja ketiga pilar tersebut.

"Saya sangat senang ketiga pemain ini ada di tim saya saat ini. Ada banyak pertandingan yang akan datang dan saya sangat senang bisa memilih mereka," ujar Slot (Liverpool Echo)

KEYWORD :

Liverpool Arne Slot Mohamed Salah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :