Rabu, 02/10/2024 11:17 WIB

Kane Sebut Bayern Frustasi Diimbangi Leverkusen

Penyerang Bayern Munich, Harry Kane, mengakui timnya frustasi saat ditahan imbang oleh Bayer Leverkusen pada Sabtu (28/9) malam.

Penyerang Bayern Munich, Harry Kane (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Penyerang Bayern Munich, Harry Kane, mengakui timnya frustasi saat ditahan imbang oleh Bayer Leverkusen pada Sabtu (28/9) malam. Meski tampil di depan publik sendiri, Bayern gagal mengamankan poin sempurna.

Dalam pertandingan tersebut, Leverkusen terlebih dahulu unggul pada menit ke-31 melalui Robert Andrich. Namun, tim tuan rumah tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan lewat gol menakjubkan Alesandar Pavlovic.

Meski Kane sejauh ini menjadi mesin gol Bayern, penyerang asal Inggris itu gagal memberikan kontribusi di laga kontra Leverkusen. Dia bahkan tak mencatatkan satu tembakan tepat sasaran selama 90 menit.

"Pertandingan yang sulit dan sangat membuat frustrasi karena tidak menang. Kami harus terus maju dengan pola pikir yang sama kuatnya," tulis Kane di akun Instagramnya pasca pertandingan.

Malam Kane di Allianz Arena kian buruk karena dirinya harus ditarik keluar dengan tertatih-tatih pada menit ke-86, setelah mendapatkan tekel dari pemain Leverkusen, Amine Adil.

Kendati demikian, CEO Bayern, Jan-Christian Dreesen tak terlalu mengkhawatirkan cedera Kane. Apalagi, setelah ini Bayern akan melakoni pertandingan penting Liga Champions melawan Aston Villa.

KEYWORD :

Bayern vs Leverkusen Harry Kane Bundesliga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :