Senin, 30/09/2024 10:30 WIB

Mampu Tampil Konsisten, Amad Diallo Apresiasi Pendukung

Amad menyebut performa tersebut merupakan hasil dari dukungan para penggemar Manchester United (MU).

Winger MU, Amad Diallo (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Amad Diallo berhasil tampil konsisten di awal-awal musim ini. Dia menyebut performa tersebut merupakan hasil dari dukungan para penggemar Manchester United (MU).

Amad mendapatkan pengakuan luas sepanjang musim sebelumnya usai mampu tampil mengesankan dalam laga perempat final Piala FA, dan mencetak gol kemenangan melawan Liverpool.

Kemenangan itu mengukuhkan tempatnya di hati para pendukung Old Trafford, dan sejak itu manajer Setan Merah, Erik ten Hag, terus memberikan kepercayaan terhadapnya untuk tampil reguler.

Amad menjadi starter dalam enam dari delapan pertandingan pertama MU di semua kompetisi, dan juga dianugerahi penghargaan Pemain Terbaik Bulan Ini atas kontribusinya sepanjang Agustus.

"Saya sangat senang memulai seperti ini dan saya ingin melangkah maju dan terus seperti ini hingga akhir musim. Saya dalam momen yang baik. Saya percaya diri dan menjadi Pemain Terbaik Bulan Ini, saya sangat senang menerimanya," kata Amad dikutip dari Goal pada Minggu (29/9).

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya ingin melangkah maju dan terus seperti ini. Para penggemar memberi saya banyak cinta dan saya ingin berterima kasih kepada mereka atas cinta dan kepercayaan diri mereka," dia menambahkan.

Malam ini, MU akan menghadapi pertandingan penting melawan Tottenham Hotspurs. Kemenangan dibutuhkan oleh Ten Hag di tengah tekanan manajemen terhadapnya. Pasalnya, saat ini MU bercokol di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Premier.

KEYWORD :

Amad Diallo Manchester United Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :