Senin, 30/09/2024 10:31 WIB

FIFA Siapkan Pertunjukan Hiburan Final Piala Dunia 2026

FIFA resmi menunjuk Global Citizen untuk memproduksi pertunjukan hiburan khusus mirip kompetisi Super Bowl, yang akan ditayangkan pada final Piala Dunia 2026.

Presiden FIFA, Gianni Infantino (Foto: Doknet)

Zurich, Jurnas.com - FIFA resmi menunjuk Global Citizen untuk memproduksi pertunjukan hiburan khusus mirip kompetisi Super Bowl, yang akan ditayangkan pada final Piala Dunia 2026.

Global Citizen merupakan kelompok advokasi yang fokus memproduksi acara hiburan guna memberantas kelaparan di dunia. Kelompok ini memiliki perjanjian empat tahun dengan FIFA.

"Misi FIFA adalah mengembangkan sepak bola di setiap sudut dunia dan memberikan dampak positif pada masyarakat," kata Presiden FIFA, Gianni Infantino dikutip dari Goal pada Minggu (29/9).

"Melalui kemitraan ini, FIFA dan Global Citizen akan menyatukan dunia olahraga dan hiburan untuk berkontribusi secara aktif demi dunia yang lebih baik," dia menambahkan.

Saat menyampaikan pengumuman tersebut, Presiden FIFA dan CEO Global Citizen Hugh Evans, didampingi oleh sejumlah tokoh ternama, mulai dari Hugh Jackman, DJ Khalid, dan Gayle King.

Diketahui, FIFA memiliki dua acara besar di Amerika Utara pada 2025 dan 2026 mendatang, yakni Piala Dunia Antarklub yang masih diperdebatkan saat ini, serta Piala Dunia 2026.

KEYWORD :

FIFA Pertunjukan Hiburan Piala Dunia 2026




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :