Senin, 30/09/2024 20:27 WIB

Dianggap Egois, Fans Sarankan Madrid "Kurung" Endrick

Fans Real Madrid geram dengan keputusan Endrick di menit-menit akhir pertandingan Atletico Madrid kontra Real Madrid di Wanda Metropolitano

Penyerang Real Madrid, Endrick (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Fans Real Madrid geram dengan keputusan Endrick di menit-menit akhir pertandingan Atletico Madrid kontra Real Madrid di Wanda Metropolitano, pada Senin (30/9) dini hari.

Pasalnya, tim tamu berkesempatan menggandakan kedudukan ketika Endrick berlari dari separuh lapangan usai menerima umpan counter attack dari Luka Modric. Sayangnya, alih-alih mengoper kepada Jude Bellingham yang berdiri bebas, wonderkid Brasil itu malah melepaskan tendangan yang akhirnya melebar.

Walhasil, El Real terpaksa menelan hasil imbang setelah Angel Correa mencetak gol penyeimbang pada menit ke-95, dan kehilangan kesempatan mencuri tiga poin dari kandang sang rival.

Usai laga, fans Madrid bereaksi. Banyak yang menuding pemain muda ini terlalu egois untuk memberikan umpan kepada Bellingham di saat-saat penting.

"Endrick perlu dikurung di sebuah ruangan dan dicambuk. Sindrom karakter utama akan membunuhnya," tulis @AFC_Fazeel.

"Baru saja menonton ulang peluang Endrick dan hasilnya lebih buruk dari yang saya kira. Dia tidak terlihat seperti pemain sepak bola profesional," akun @FCBJimmy menambahkan.

"Komedi Endrick lucu sampai menyebabkan dua poin hilang dalam pertandingan sebesar ini," ujar @MHassanFootball.

Berbeda dengan penggemar, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti tak begitu mempersoalkan masalah tersebut, meski dia juga meyakini bahwa bola seharusnya dioper kepada Bellingham.

"Dia seharusnya mengoper ke Bellingham, tetapi saya tidak melihatnya sebagai drama," kata Ancelotti.

KEYWORD :

Atletico vs Madrid La Liga Endrick




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :