Senin, 30/09/2024 20:35 WIB

De Jong Tak Kunjung Respons Tawaran Kontrak Barcelona

Barcelona dikabarkan telah menyodori kontrak perpanjangan kepada Frenkie de Jong selama berbulan-bulan lalu. Namun, gelandang asal Belanda itu belum memberikan respons apapun.

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan telah menyodori kontrak perpanjangan kepada Frenkie de Jong selama berbulan-bulan lalu. Namun, gelandang asal Belanda itu belum memberikan respons apapun.

Situasi De Jong di Barcelona menjadi salah satu topik utama di Camp Nou. Dia juga kerap mendapatkan kritik sejak kepindahannya dari Ajax dengan biaya sebesar €86 juta pada 2019 silam.

Kini, masa depan De Jong di Barcelona masih belum pasti dan dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2026, muncul rumor bahwa dia akan meninggalkan Barca di tengah tawaran dari sejumlah klub.

Menurut laporan Football Espana, Barca mengajukan opsi perpanjangan kontrak dan De Jong telah mengetahui proposal tersebut. Namun, dia belum memberikan sinyal untuk memperpanjang karirnya bersama El Blaugrana.

"Barcelona juga masih belum mengetahui apakah De Jong tidak yakin untuk tetap bersama Barcelona, atau apakah tawaran baru tersebut tidak dapat diterima," demikian bunyi laporan tersebut.

Dikutip dari Goal pada Senin (30/9), salah satu faktor yang menyebabkan De Jong enggan menanggapi kontrak diperkirakan karena alasan gaji. Dalam usulan kontrak, dia akan menerima upah yang lebih rendah daripada yang dia terima saat ini.

Saat ini, De Jong masih menjalani perawatan akibat cedera dan telah menepi selama enam bulan terakhir. Dia berkesempatan ambil bagian dalam pertandingan berikutnya melawan Deportivo Alaves pada akhir pekan ini.

KEYWORD :

Barcelona Frenkie de Jong La Liga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :