Senin, 30/09/2024 22:30 WIB

Ini Curhatan Mahalini Saat Dirinya Dituduh Selingkuh

Diisukan selingkuh, Mahalni tumpahkan curahan isi hatinya. Ini dia ungkapannya.

Mahalini istri dari Rizky Febian diterpa selingkuh. (Foto: Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Penyanyi Mahalini Raharja merasa sangat terpukul dengan isu liar yang menyebut dirinya selingkuh. Istri dari Rizky Febian ini bahkan merasa berada di titik terendah dalam hidup yang dijalaninya.

"Kemarin itu seusai difitnah selingkuh, aku merasa banget lagi berada di titik terendah. Aku merasa semua orang ingin menjatuhkan aku,” kata Mahalini di channel Youtubenya, Senin (30/9/2024).

“Ternyata enggak semua orang itu baik ya sama kita. Ternyata beberapa orang  ada yang manfaatin kita. Aku ngerasa sesensitif itu," lanjut Mahalini.

Tuduhan tersebut membuat wanita berparas cantik ini sempat berpikir untuk meninggalkan dunia hiburan dan berhenti dari karier bernyanyinya. Ia juga telah membicarakan kegelisahannya tersebut dengan sang suami.

Namun, ditengah isu tak sedap itu, Mahalini merasa bersyukur memiliki keluarga dan suami yang selalu mendukung dan percaya padanya. Mereka memahami bagaimana keseharian Mahalini dan tidak pernah mempercayai rumor tersebut.

Kepercayaan dan dukungan inilah yang membuat Mahalini mampu bertahan menghadapi badai fitnah yang menerpanya.

"Mereka tahu banget aku seperti apa. Gimana sayangnya mereka sama aku dan selalu memberikan support untuk aku bangkit lagi. Mereka yang dorong aku untuk senyum lagi," pungkas Mahalini.

KEYWORD :

Mahalini Rizky Febian Selingkuh




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :