Senin, 30/09/2024 22:40 WIB

Ditangkap, Hasil Tes Urine Andrew Andika Positif Narkoba Jenis Sabu

Polisi telah memeriksa urine dari aktor Andrew Andika bersama lima rekannya terkait kasus narkoba jenis sabu

Aktor Andrew Andika ditangkap kasus narkoba jenis sabu. (Foto: Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Aktor Andrew Andika bersama lima rekannya diamankan oleh Polres Jakarta Pusat. Mereka tertangkap atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Andrew Andika dan teman-temannya telah menjalani pemeriksaan kesehatan di Dokkes Polres Metro Jakarta Barat, pada Minggu (29/9/2024).

Andrew Andika keluar usai ditangkap untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Ia dikawal oleh beberapa anggota kepolisian saat memasuki ruang pemeriksaan kesehatan.

Disampaikan Kanit Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Hamdan Agus, hasil tes urine menunjukkan AA dan lima rekannya positif menggunakan narkoba.

“Kami telah melakukan pemeriksaan kesehatan, termasuk tes urine, dan hasilnya menunjukkan bahwa mereka positif amphetamin dan methaphetamin. Saat ini kondisi kesehatan mereka dalam keadaan sehat,” kata AKP Hamdan, Minggu (29/9/2024).

Sebelumnya diberitakan, satuan Reserse narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap AA bersama lima orang temannya di daerah yang berbeda, yaitu Jakarta Selatan dan Bogor.

KEYWORD :

Andrew Andika Urine Sabu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :