Senin, 30/09/2024 22:39 WIB

Neymar Kembali Berlatih dengan Skuat Al-Hilal

Neymar mulai menunjukkan tanda-tanda pemulihan pasca absen panjang akibat cedera ACL sejak tahun lalu.

Penyerang Al-Hilal, Neymar (Foto: Instagram)

Riyadh, Jurnas.com - Neymar mulai menunjukkan tanda-tanda pemulihan pasca absen panjang akibat cedera ACL sejak tahun lalu. Bintang Al-Hilal itu kembali berlatih dengan rekan setimnya baru-baru ini.

Pemain Brasil itu sudah lebih dari 11 bulan menepi usai mengalami cedera ligamen lutut saat mewakili negaranya di Kualifikasi Piala Dunia pada Oktober 2023 lalu.

Mantan bintang Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) ini hanya tampil lima kali untuk Al-Hilal, dan absen dalam sebagian besar laga Liga Pro Saudi musim lalu. Sementara itu kontraknya berlaku hingga musim panas 2025 mendatang.

"Senang bisa kembali bersama tim, sekarang semuanya menyenangkan," tulis Neymar di akun Instagram pribadinya.

Dikutip dari Goal pada Senin (30/9), proses rehabilitas Neymar telah dipindahkan dari pusat kebugaran ke lapangan latihan dan bergabung kembali dengan anggota kuat Al-Hilal lainnya.

Sementara Neymar berupaya untuk pulih sepenuhnya, pelatih Al-Hilal Jorge Jesus telah mengisyaratkan bahwa playmaker lincah itu tidak akan turun ke lapangan dalam beberapa bulan lagi.

Pasalnya slot pemain asing di klub tersebut untuk paruh pertama musim telah terisi. Jorge baru akan menilai kondisi Neymar kembali pada Januari nanti, dan membahas kemungkinan kembalinya pada paruh kedua.

KEYWORD :

Neymar Al-Hilal Liga Pro Saudi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :