Selasa, 01/10/2024 00:18 WIB

Bersitegang dengan Enrique, Dembele Dicoret dari Skuat PSG

Nama Ousmane Dembele hilang dari daftar skuat Paris Saint-Germain (PSG) yang akan berlaga menghadapi Arsenal di Liga Champions

Penyerang PSG, Ousmane Dembele (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Nama Ousmane Dembele hilang dari daftar skuat Paris Saint-Germain (PSG) yang akan berlaga menghadapi Arsenal di Liga Champions, pada pertengahan pekan ini. Pencoretan Dembele terungkap usai sang pemain berselisih dengan pelatih klub, Luis Enrique.

Dembele merupakan salah satu pilar penting PSG musim ini. Dia telah mencatatkan enam penampilan di kompetisi domestik sepanjang awal musim 2024-2025, serta mencetak empat gol dan empat assist.

Dembele juga membantu PSG kembali ke posisi puncak di liga utama Prancis, setelah mantan bintang Barcelona itu tampaknya menemukan kembali semangatnya di tanah kelahirannya.

Dia diberi tempat sebagai pemain inti, dan mencatatkan salah satu assistnya untuk musim ini dalam kemenangan 3-1 atas Rennes pada akhir pekan lalu.

Namun, menurut laporan L`Equipe, pemain 27 tahun itu terlibat pertengkaran sengit dengan Enrique usai laga kontra Rennes. Tak ambil pusing, Enrique langsung mencoret nama pemain Prancis itu dari daftar skuat Liga Champions pekan ini.

Dikutip dari Goal pada Senin (30/9), Enrique memang dikenal sebagai pelatih yang tegas dan enggan berkompromi dengan pemain mengenai disiplin. Karena itu, belum diketahui berapa lama Dembele bakal disisihkan oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

KEYWORD :

Ousmane Dembele Luis Enrique Paris Siant-Germain Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :