Selasa, 01/10/2024 16:37 WIB

Dele Alli Didekati Genoa, Siap Kembali ke Papan Atas?

Dele Alli tampaknya berpeluang kembali ke kompetisi papan atas, setelah mantan playmaker Tottenham Hotspurs itu didekati oleh klub Serie A, Genoa.

Mantan gelandang Everton, Dele Alli (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Dele Alli tampaknya berpeluang kembali ke kompetisi papan atas, setelah mantan playmaker Tottenham Hotspurs itu didekati oleh klub Serie A, Genoa.

Dele belum pernah merumput sejak 2022 pasca mengalami cedera paha dan meninggalkan Everton karena kontraknya berakhir pada musim panas. Kendati demikian, dia terus berlatih bersama The Toffees.

Namun, dikutip dari Goal pada Selasa (1/10), pemain berusia 28 tahun itu bisa saja kembali ke Genoa yang saat ini sedang menjajaki kesepakatan untuk membawa Dele ke Italia.

Selain masalah pahanya, Dele sebelumnya mengakui bahwa dia sedang berjuang melawan kesehatan mentalnya. Kembali ke tim papan atas akan menjadi pencapaian penting bagi pengoleksi 37 caps internasional untuk Timnas Inggris tersebut.

Diketahui, Dele melakoni debutnya bersama Inggris hampir sembilan tahun lalu saat baru berusia 19 tahun. Eks pemain MK Dons ini melejit ke puncak kariernya dan melesat dari pencetak gol di League One ke Premier League dan Liga Champions dalam hitungan bulan setelah bergabung dengan Spurs.

Saat ini masih ada pembicaraan yang sedang berlangsung dengan Everton yang dapat membuat Dele diberi kontrak baru di Goodison Park, jika dapat membuktikan dia masih berada di level yang dibutuhkan.

KEYWORD :

Dele Alli Genoa Serie A Everton




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :