Selasa, 01/10/2024 16:19 WIB

Anggota DPR Dapil Jateng II Kenakan Kostum Ultraman sebelum Pelantikan

Politikus dari Partai Golkar itu sempat bergaya dan berpose saat menggunakan kostum itu di pelataran Gedung Nusantara II, Jakarta.

Anggota DPR RI Terpilih, Jamaludin Malik mengenakan kostum Ultraman sebelum acara pelantikan. (Foto: Jurnas)

Jakarta, Jurnas.com - Sebanyak 580 anggota DPR RI periode 2024-2029 akan dilantik untuk menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR RI selama lima tahun ke depan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa 1 Oktober 2024.

Calon anggota DPR RI terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah II Jamaludin Malik mengenakan kostum tokoh serial televisi asal Jepang, Ultraman, sebelum pelantikan.

Jamaludin mengaku sengaja menggunakan kostum Ultraman itu karena menjadi ciri khasnya selama masa kampanye lalu. Politikus dari Partai Golkar itu sempat bergaya dan berpose saat menggunakan kostum itu di pelataran Gedung Nusantara II, Jakarta.

"Ultraman itu membasmi kejahatan," kata Jamaludin saat ditanya oleh para pewarta.

Keunikan Jamaludin mengenakan kostum Ultraman itu pun sempat menyita perhatian orang-orang yang hadir di Senayan sebelum pelantikan. Jamaludin berjalan sambil mengenakan kostum itu sambil didampingi oleh para stafnya.

Beberapa orang pun sempat meminta foto bersama Jamaludin yang menggunakan kostum Ultraman yang memiliki warna silver, merah, dan biru.

Walaupun demikian, dia mengaku mengenakan kostum itu hanya sesaat sebelum acara pelantikan mulai. Setelah memasuki ruangan pelantikan, dia bakal menggunakan kembali baju formal.

KEYWORD :

Pelantikan Anggota DPR Jamaludin Malik Kostum Ultraman Politikus Partai Golkar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :