Selasa, 01/10/2024 18:34 WIB

Sekjen PAN Sebut Jatah Menteri Sudah Dikomunikasikan Ke Prabowo dan Zulhas

Kalau masalah kabinet sudah dikomunikasikan dengan ketua umum, dengan presiden terpilih, dan saya sebagai sekjen mengaminkan apa yang didapat dari Partai Amanat Nasional.

Sekjen DPP PAN periode 2024-2029, Eko Patrio. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) Eko Hendro Purnomo atau yang akrab Disapa Eko Patrio telah mengkomunikasikan masalah kabinet kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Hal itu dikatakan Eko ketika dijumpai di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (1/10).

"Kalau masalah kabinet sudah dikomunikasikan dengan ketua umum, dengan presiden terpilih, dan saya sebagai sekjen mengaminkan apa yang didapat dari Partai Amanat Nasional," kata dia.

Kendati begitu, Eko menegaskan apa pun keputusan presiden terpilih nantinya, PAN akan terus mengawal seluruh program, baik itu dari pemerintah maupun partai, demi kemajuan bangsa dan negara.

"Harus dikawal semaksimal mungkin, agar program-program, bukan hanya dari kementerian, atau dari partai amanat nasional, tapi program secara keseluruhan bisa kami jaga untuk kemajuan bangsa ini," terangnya.

Meski demikian, kata Eko, sebagai Sekjen PAN yang menggantikan Eddy Soeparno, pihaknya akan lebih dulu melakukan konsolidasi internal, untuk membenahi internal partai agar ke depannya PAN dapat jadi lebih baik.

"Yang pasti konsolidasi ke dalam dulu, konsolidasi internal dulu. Banyak yang harus dibenahi, mengevaluasi hasil yang didapat kemarim 48 kursi, kan kita pengen juga dapat lebih baik lagi lebih bagus lagi. Jadi sekarang lebih banyak konsolidasi ke dalam," tandasnya.

 

 

 

 

KEYWORD :

Warta DPR Sekjen PAN Eko Patrio presiden terpilih Prabowo Subianto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :