Selasa, 01/10/2024 20:25 WIB

Inter Miami Hadirkan Reuni Higuain dan Messi

Reuni antara Lionel Messi dan Gonzalo Higuain kembali terjadi di Inter Miami

Gonzalo Higuain dan Lionel Messi (Foto: Goal)

New York, Jurnas.com - Reuni antara Lionel Messi dan Gonzalo Higuain kembali terjadi di Inter Miami, setelah mantan pemain Tim Nasional Argentina itu memutuskan kembali ke klub Florida.

Messi dan Higuain pernah bermain bersama di Timnas Argentina, puncaknya ketika sukses melaju ke final Piala Dunia 2014 di Brasil. Keduanya juga sedang berada di puncak performa saat itu, dengan Messi di Barcelona dan Higuain di Napoli.

Namun, Higuain memilih gantung sepatu di Major League Soccer (MLS) ketika bergabung dengan Inter Miami pada 2020 silam. Higuain pensiun sebagai pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa.

Kini, Higuain kembali ke Inter Miami. Namun, kali ini mantan penyerang Real Madrid itu tak datang sebagai pemain, melainkan bagian dari staf pelatih Inter Miami II.

Menurut situs resmi klub yang dikutip Goal pada Selasa (1/10), Inter Miami II berkompetisi di MLS Next Pro. Saudara Higuain, Federico, juga menjadi bagian dari tim tersebut.

Selanjutnya, Higuain akan mengambil peran sebagai Pelatih Pengembangan Pemain. Namun, dia tetap dapat menyaksikan Messi dkk dari dekat di tengah upaya Inter Miami meraih kejayaan di Piala MLS tahun ini.

Diketahui, Higuain mencatatkan 335 gol dan 121 assist sepanjang karir profesionalnya sebagai pesepak bola dari total 710 pertandingan. Beberapa klub yang pernah dia arungi termasuk Real Madrid, Juventus, Napoli, Inter Miami, River Plate, AC Milan, dan Chelsea.

KEYWORD :

Lionel Messi Gonzalo Higuain Inter Miami




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :