Rabu, 02/10/2024 09:25 WIB

Harry Kane Investasi Rp1,5 Triliun ke Perusahaan Gandum

Kane menggelontorkan 75 juta pounds atau Rp1,5 triliun untuk investasi di sebuah perusahaan gandum.

Penyerang Bayern Munich, Harry Kane (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Penyerang Bayern Munich, Harry Kane, mulai melirik pendapatan lain di luar sepak bola. Baru-baru ini, bintang Tim Nasional Inggris itu menggelontorkan 75 juta pounds atau Rp1,5 triliun untuk investasi di sebuah perusahaan gandum.

Kane merupakan pesepak bola berprestasi di level klub dan tim nasional. Musim lalu, dia memenangkan Sepatu Emas Eropa bersama Bayern, dilanjutkan dengan membantu Inggris ke final Euro 2024.

Kini, dia memperluas bisnisnya di bidang pertanian. Kane menanam Rp1,5 triliun ke 3Bears, perusahaan gandum Jerman-Inggris, yang menjadikannya sebagai pemegang saham mayoritas.

"Sebagai seorang atlet, sarapan adalah waktu makan terpenting bagi saya dan tentu saja saya sangat memperhatikan apa yang saya makan, dan apa yang dimakan keluarga saya juga. Ketika saya menemukan 3Bears, saya sangat terkesan dengan cara mereka membawa gandum ke tingkat yang baru," kata Kane dikutip dari Goal pada Selasa (1/10).

Perusahaan penghasil bubur yang berpusat di Munich tersebut didirikan pada 2016 silam. Karena posisinya sebagai pemilik saham mayoritas, maka Kane ke depannya akan terlibat dalam mengembangkan produk dan proses pemasaran.

Diketahui, kesuksesan Kane di lapangan tampak sejak masih berseragam Tottenham Hotspurs. Meski Spurs pada akhirnya nir-gelar, dia sempat menjadi topskorer Liga Premier berkat ketajamannya di depan gawang.

Musim ini, Kane telah mencatatkan dua kali hattrick dengan total 10 gol. Dia berpeluang menambah perolehan itu ketika menghadapi Aston Villa di Liga Champions pertengahan pekan ini.

KEYWORD :

Harry Kane Perusahaan Gandum 3Bears




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :