Rabu, 02/10/2024 11:36 WIB

Bantah Pakai Ozempic Turunkan Berat Badan, Lizzo Ungkap Kebiasaan Buruknya

Bantah Pakai Ozempic Turunkan Berat Badan, Lizzo Ungkap Kebiasaan Buruknya

Bantah Pakai Ozempic Turunkan Berat Badan, Lizzo Ungkap Kebiasaan Buruknya (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Lizzo mengakui dia merasa sedih terhadap dirinya sendiri karena memiliki kebiasaan buruk yaitu makan berlebihan saat dia melanjutkan perjalanan penurunan berat badannya.

"Saya makan berlebihan kemarin dan saya merasa sangat tidak enak karenanya," tulis penyanyi itu dalam unggahan TikTok tentang dirinya yang memamerkan bentuk tubuhnya yang ramping.

"Saya mencoba mengingatkan diri saya sendiri bahwa tubuh saya membutuhkan nutrisi itu," tambah penyanyi "Truth Hurts" yang mengecam tuduhan Ozempic awal bulan ini.

Wanita berusia 36 tahun itu kemudian mengungkapkan kebaikan yang ia berikan kepada dirinya sendiri saat ia melanjutkan perjalanan kesehatannya.

“Dan jika tubuhku pantas mendapatkan kenyamanan maka otakku juga pantas mendapatkan kenyamanan,” bunyi kalimat terakhir Lizzo pada klip tersebut.

Dalam upaya untuk memberikan kenyamanan kepada para penggemarnya yang mungkin mengalami perjuangan serupa, pemenang Grammy tersebut kemudian menambahkan, "Jika Anda mengalami ini, Anda tidak sendirian ❤️."

Segera setelah Lizzo membagikan klip itu kepada penggemarnya, banyak dari mereka menuliskan ucapan terima kasih di kolom komentar atas keterbukaannya.

"Saya juga perlu mendengar ini ❤️," tulis salah satu pengagum, sementara yang lain menambahkan, "Video ini berbeda. Ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian dalam hal ini, kawan. Tetaplah kuat!"

Dalam klip tersebut, Lizzo mengenakan kemeja bergaris kebesaran, rok mini denim, dan sepatu bot setinggi hampir lutut.

Pendiri Yitty menata rambutnya dengan sanggul luar angkasa yang sedang tren dan melengkapi penampilannya dengan anting-anting melingkar.

TikTok terbaru Lizzo muncul setelah dia mengecam seorang pembenci daring karena menuduhnya menggunakan Ozempic untuk menurunkan berat badan.

“Apakah dia menggunakan ozempic atau menghirup kokain,” komentar seorang penggemar pada video Instagram Lizzo pada 18 September.

“kenapa kamu mengikutiku?” Lizzo membalas di kolom komentar.

Dalam postingannya pada tanggal 20 September, Lizzo mengolok-olok si pembenci dengan judul, “`oZeMpIc oR cOkE?` – seorang penggemar 😭😭😭😭.

”Ini bukan pertama kalinya Lizzo membahas perjalanan penurunan berat badannya, karena dia telah mendokumentasikan rutinitas kebugaran dan dietnya sepanjang tahun."

Pada tanggal 20 September, bintang pop itu mengunggah fotonya ke Instagram untuk mendokumentasikan pakaian olahraganya dan memamerkan bentuk tubuhnya. “SAYA TIDAK KURUS, SAYA LUCU 😤,” tulisnya pada judul klip tersebut.

Untuk latihannya, Lizzo mengenakan bra olahraga berwarna cokelat lengkap dengan baju olahraga hijau yang serasi dari lini pakaian Yitty miliknya. (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Lizzo Ozempic berat badan makan berlebihan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :