Rabu, 02/10/2024 21:30 WIB

Andina Theresia Narang Bawa Semangat dan Warna Baru di DPR

Saya berharap saya bisa menjadi jembatan bagi semua masyarakat terutama masyarakat di Kalimantan Tengah dan bisa membawa semangat dan warna baru untuk DPR sendiri saya ambil peran sebagai generasi milenial.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Andina Theresia Narang. (Foto: Dok. Borneo Daily)

Jakarta, Jurnas.com - Andina Theresia Narang berhasil terpilih menjadi Anggota DPR RI daerah pemilihan (dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2024-2029. Ke depan dia berharap agar dapat menjadi jembatan bagi semua masyarakat terutama masyarakat Kalimantan Tengah.

"Saya berharap saya bisa menjadi jembatan bagi semua masyarakat terutama masyarakat di Kalimantan Tengah dan bisa membawa semangat dan warna baru untuk DPR sendiri saya ambil peran sebagai generasi milenial," kata Andina dalam keterangan resmi kepada wartawan, Rabu (2/10).

Soal potensi Generasi Milenial, Politisi Muda Nasdem ini berharap dapat memberikan asa baru untuk DPR periode sekarang.

Menurut dia, hal itu penting agar dapat mewujudkan DPR baru dengan memiliki konsep Parlemen Modern dan Generasi Milenial diharapkan bisa menjadi pionir untuk kesuksesan DPR periode 2024-2029.

"Untuk itu saya berharap kedepan generasi milenial ini bisa memberikan asa baru untuk membuat DPR semakin baik untuk kedepannya dan tentu akan membawa DPR mewujudkan parlemen modern," ucapnya.

Andina juga menyebut salah satu hal yang menjadi fokus di Kalimantan Tengah ini adalah soal listrik yang saat ini masih menjadi Pekerjaan Rumah yang harus diselesaikan.

Selain itu terdapat pula potensi Sumber Daya Alam di Kalteng yang dapat dimaksimalkan dengan mementingkan pemberdayaan masyarakat.

"Problem yang menjadi PR terutama di Kalimantan Tengah sendiri adalah soal listrik yang masih menjadi kendala dan juga tentu saya berharap soal potensi sumber daya alam yang bisa dimaksimalkan di daerah kami," imbuhnya.

Untuk penugasan di Komisi DPR, Andina menunggu instruksi dari Partai dan Fraksi, namun ia berkomitmen untuk mengabdi pada Rakyat Indonesia terutama Masyarakat Kalimantan Tengah.

"Kalau soal tugas saya tunggu arahan dari Parpol namun saya berkomitmen untuk mengabdi pada Rakyat  terutama masyarakat Kalteng," tutupnya.

 

KEYWORD :

Warta DPR NasDem Kalimantan Tengah kesejahteraan Andina Theresia Narang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :