Rabu, 02/10/2024 21:19 WIB

Bayern Belum Pasti Turunkan Kane di Laga Kontra Villa

Harry Kane terancam absen dari skuat Bayern Munich dalam pertandingan Liga Champions melawan Aston Villa di Villa Park pada Kamis (3/10) dini hari nanti.

Penyerang Bayern Munich, Harry Kane (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Harry Kane terancam absen dari skuat Bayern Munich dalam pertandingan Liga Champions melawan Aston Villa di Villa Park pada Kamis (3/10) dini hari nanti.

Kapten Inggris itu ditarik keluar saat tim Bavaria bermain imbang 1-1 melawan Bayer Leverkusen di Bundesliga pada akhir pekan lalu. Dia tampaknya mengalami keluhan pada pergelangan kakinya.

Namun, pelatih Bayern, Vincent Kompany mengatakan bahwa Kane kini sudah berlatih bersama rekan setimnya. Namun, mantan bintang Tottenham Hotspur itu tetap dipantau, dan keputusan dirinya terlibat atau absen akan ditentukan hari ini.

"Saya pikir Anda telah melihat Harry berada di lapangan hari ini, itu berjalan dengan baik tetapi kami masih harus menunggu hingga besok dan melihat bagaimana situasinya dan kemudian kami akan membuat keputusan yang tepat," kata Kompany dikutip dari Goal.

"Dia berlatih bersama kami hari ini dan mudah-mudahan semuanya akan berjalan dengan baik," dia menambahkan.

Diketahui, Kane telah mencetak 10 gol dalam tujuh penampilan musim ini dan ingin tampil saat kembali ke Inggris. Pemain 31 tahun itu masih belum memenangkan trofi utama apapun dalam karirnya, dan Liga Champions akan menjadi prioritasnya pada 2025.

Kane akan ikut serta bersama skuad ke Midlands, tetapi penggemar kemungkinan tidak akan memperkirakan keterlibatannya sampai susunan pemain diumumkan sebelum pertandingan.

KEYWORD :

Harry Kane Aston Villa vs Bayern Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :