Rabu, 02/10/2024 21:31 WIB

Bintang City Ditangkap Atas Tuduhan Pencurian Ponsel

Bintang Manchester City, Matheus Nunes, diamankan oleh pihak berwajib atas tuduhan pencurian ponsel di kamar mandi

Bintang Manchester City, Matheus Nunes (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Bintang Manchester City, Matheus Nunes, diamankan oleh pihak berwajib atas tuduhan pencurian ponsel di kamar mandi sebuah kelab malam di Kota Madrid, Spanyol bulan lalu.

Menurut laporan El Mundo yang dikutip Goal pada Rabu (2/10), pemain Portugal itu ditangkap oleh Kepolian Nasional di kelab malam La Riviera, Madrid, pada 8 September lalu.

Nunes memang menghabiskan akhir pekan bersama teman-temannya di ibu kota Spanyol, setelah gagal masuk dalam skuad Portugal selama jeda internasional.

Pemain itu ditangkap pada pukul 5.30 pagi dan laporan polisi menyatakan bahwa dia merampas ponsel milik pria berusia 58 tahun di kamar mandi kelab.

Sementara itu pembelaan Nunes ialah korban diduga mencoba memotret tanpa seizinnya, dia lalu mendorong pria tersebut untuk mengambil telepon genggamnya. Pria itu segera memberi tahu polisi yang kemudian menemukan telepon genggam milik bintang Manchester City tersebut di kamarnya.

Adapun versi lain dari para saksi menyatakan bahwa korban menyentuh pemain tersebut dengan telepon genggam di tangannya, yang membuat pemain tersebut bereaksi dengan marah dan keliru mengira bahwa dia telah mengambil fotonya.

Pemain berusia 25 tahun itu menghabiskan beberapa waktu di balik jeruji besi, sebelum dibebaskan dengan jaminan sambil menunggu persidangan. Nunes diperkirakan akan diadili tetapi akan tetap bersama Manchester City untuk sementara waktu.

KEYWORD :

Matheus Nunes Manchester City Pencurian Ponsel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :