Rabu, 02/10/2024 23:27 WIB

Saka Yakin Arsenal "Buka Puasa" di Liga Premier Musim Ini

Penyerang sayap Arsenal, Bukayo Saka, yakin timnya akan mengakhiri puasa gelar di Liga Premier musim ini

Para pemain Arsenal (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang sayap Arsenal, Bukayo Saka, yakin timnya akan mengakhiri puasa gelar di Liga Premier musim ini, menyusul performa positif yang ditorehkan The Gunners sepanjang awal musim.

Arsenal berhasil mengamankan tiga poin berkat menang 2-0 melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions pada Rabu (2/10). Kemenangan ini hanya beberapa hari setelah menang atas Leicester City di Liga Premier.

"Saya tidak ingin memberi terlalu banyak tekanan pada kami, tetapi saya pikir ini adalah tahunnya," kata Saka dikutip dari Goal.

"Saya pikir kami sudah hampir menang dalam dua tahun terakhir dan kami semakin dekat, tetapi mudah-mudahan ini akan menjadi tahunnya," dia menambahkan.

Sebagai catatan, Arsenal belum terkalahkan musim ini. Meski kehilangan poin karena bermain imbang saat melawan Brighton & Hove Albion dan Manchester City, The Gunners masih berada di jalur yang tepat untuk meraih gelar.

Bahkan tanpa playmaker andalan Martin Odegaard yang absen karena menjalani pemulihan cedera, Arsenal tampil menjanjikan saat melawan PSG, sekaligus menjadi modal positif di Liga Premier.

Selanjutnya, tim asuhan Mikel Arteta akan kembali beraksi pada akhir pekan ini ketika menjamu Southampton di Emirates Stadium. Kemenangan dibutuhkan untuk tetap memberikan tekanan terhadap Liverpool dan City.

KEYWORD :

Bukayo Saka Arsenal Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :