Rabu, 02/10/2024 23:28 WIB

MU Bapuk di Awal Musim, Ten Hag Tak Takut Dipecat

Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, mengaku tak khawatir dengan masa depannya di klub, termasuk kemungkinan dipecat

Manajer MU, Erik ten Hag dan bek sayap Noussair Mazraoui (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, mengaku tak khawatir dengan masa depannya di klub, termasuk kemungkinan dipecat, meski Setan Merah mengawali musim ini dengan buruk.

MU berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Premier usai mengalami tiga kali kekalahan dari enam pertandingan pertama, termasuk kalah 3-0 dari Tottenham Hotspurs di Old Trafford pada akhir pekan lalu.

Akibatnya, menurut laporan La Gazetta dello Sports baru-baru, Ten Hag hanya diberikan toleransi dua pertandingan selanjutnya untuk memastikan masa depannya di MU. Jika tidak, maka manajer asal Belanda itu bakal didepak.

Menjelang pertandingan melawan Porto di Liga Europa dan Aston Villa di Liga Premier, Ten Hag mengatakan ancaman pemecatan sama sekali tak membuatnya khawatir. Dia tetap optimistis bakal meraih kesuksesan di akhir musim.

"Kami akan meraih kesuksesan musim ini. Tidak ada yang mudah, tetapi ini bukan hal yang perlu saya khawatirkan. Kami dapat menyelesaikan (masalah) ini, tim ini dapat menyelesaikannya," kata Ten Hag dikutip dari Goal pada Rabu (2/10).

"Kami menciptakan kebersamaan di musim panas dengan para pemilik dan pimpinan. Kami membuat kesepakatan ini, dan kami semua mendukungnya," dia menambahkan.

Ten Hag menyebut bahwa performa buruk MU saat ini terbilang wajar karena sedang dalam masa transisi. Juga, proses adaptasi para pemain muda yang didatangkan klub sedang berjalan.

"Mereka juga tahu pada Mei lalu dalam enam musim terakhir saya selalu ada trofi dan itulah yang kami tuju," ujar dia.

KEYWORD :

Erik ten Hag Manchester United Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :