Rabu, 02/10/2024 23:33 WIB

Fraksi PDIP Kantongi Nama Calon Pimpinan MPR, Diumumkan Kamis Pagi

Semua kader-kader PDI Perjuangan di MPR ini potensial untuk menjadi pimpinan MPR, tetapi keputusannya akan kami umumkan besok pagi saat Sidang Paripurna.

Ketua Fraksi PDIP MPR RI, Ahmad Basarah. (Foto: Humas MPR)

Jakarta, Jurnas.com - Fraksi PDI Perjuangan MPR RI sudah mengantongi nama calon pimpinan MPR RI. Calon tersebut akan diumumkan pada Kamis (3/10) pagi.

Hal itu sebagaimana diutarakan Ketua Fraksi PDIP MPR RI, Ahmad Basarah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (2/10) malam.

"Akan diumumkan besok (Kamis, 3/10) pagi,” katanya.

Basarah mengatakan, Fraksi PDIP sudah selesai membahas sosok calon pimpinan MPR RI dari PDIP. Sosok tersebut adalah kader PDIP yang berpengalaman di DPR maupun MPR.

"Semua kader-kader PDI Perjuangan di MPR ini potensial untuk menjadi pimpinan MPR, tetapi keputusannya akan kami umumkan besok pagi saat Sidang Paripurna," jelasnya.

Berdasarkan surat undangan Sidang Paripurna Ke-2 yang diterima di Jakarta, Rabu, agenda penetapan dan pelantikan pimpinan MPR RI dijadwalkan pada Kamis (3/10) pada pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Sebelum agenda tersebut, MPR RI mengagendakan penyampaian bakal calon pimpinan dari masing-masing fraksi dan kelompok DPD.

 

 

 

 

 

KEYWORD :

Warta MPR Ahmad Basarah PDIP rapat paripurna




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :