Rabu, 02/10/2024 23:27 WIB

Lamine Yamal Kecewa Diganti, Ini Jawaban Hansi Flick

Bintang muda Barcelona, Lamine Yamal, tampak kecewa saat ditarik keluar dalam pertandingan Liga Champions melawan Young Boys

Penyerang muda Barcelona, Lamine Yamal (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Bintang muda Barcelona, Lamine Yamal, tampak kecewa saat ditarik keluar dalam pertandingan Liga Champions melawan Young Boys, pada Rabu (2/10) dini hari.

Yamal diganti ketika timnya sudah unggul 4-0 dan waktu yang tersisa hanya 15 menit. Namun, Hansi Flick membela keputusannya saat mengganti pemain 17 tahun itu dengan Frenkie de Jong.

"Kami harus memulai pertandingan dengan lebih kuat, dengan umpan-umpan kami, dan sedikit meningkatkan dinamika tim. Hal itu telah membaik seiring berjalannya waktu," kata Flick dikutip dari Goal.

"Kami tidak hanya memiliki satu pemain, tetapi beberapa. Mungkin ada perubahan. Kami tidak dapat memperhitungkan apakah seorang pemain ingin terus bermain atau tidak," dia menambahkan.

Yamal memegang peranan penting di Barcelona. Sehingga, wajar saja apabila pelatih asal Jerman tersebut memanfaatkan setiap kesempatan untuk mengistirahatkannya di laga-laga tertentu.

Dengan keunggulan 4-0, pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan dengan skor 5-0. Mengingat pemain Spanyol itu bermain hampir setiap menit musim ini, maka waktu istirahat sangat dibutuhkan bagi jebolan La Masia tersebut.

Selanjutnya, El Blaugrana akan kembali bertarung di La Liga dan berusaha bangkit dari kekalahan 4-2 melawan Osasuna musim lalu. Pada akhir pekan ini, Yamal dkk akan melakoni laga kandang.

KEYWORD :

Lamine Yamal Barcelona Hansi Flick




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :