Kamis, 03/10/2024 01:27 WIB

Arteta Puji Perkembangan Positif Havertz di Arsenal

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memuji perkembangan positif Kai Havertz bersama The Gunners.

Penyerang Arsenal, Kai Havertz (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memuji perkembangan positif Kai Havertz bersama The Gunners. Hal ini disampaikan usai Havertz mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Havertz membuka skor sebelum Bukayo Saka menambah keunggulan bagi The Gunners. Striker asal Jerman itu kini telah mencetak lima gol musim ini termasuk tiga gol di Liga Premier.

Setelah penampilan itu, Arteta memuji Havertz dan menggambarkan penampilannya di musim ini luar biasa. Manajer asal Spanyol itu memuji etos kerja pemain tersebut dan memujinya sebagai salah satu anggota terpenting skuat Arsenal.

"Dia luar biasa. Otak sepak bolanya, cara dia memahami ruang, pengaturan waktunya, dia menyatukan orang-orang," kata Arteta dikutip dari Goal pada Rabu (2/10).

"Etos kerjanya luar biasa dan sekarang dia menjadi ancaman nyata di sekitar kotak penalti. Dia adalah salah satu pemain utama kami saat ini," dia menambahkan.

Kualitas Havertz sebagai penyerang sempat dipertanyakan ketika dia masih berseragam Chelsea. Namun, keraguan itu perlahan dijawab dengan perkembangannya di Arsenal.

Musim lalu, pemain jangkung itu mampu mencatatkan 14 gol dan tujuh assist dari total 51 pertandingan. Dia juga menjadi bagian dari skuat Tim Nasional Jerman di Euro 2024.

KEYWORD :

Kai Havertz Arsenal Mikel Arteta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :