Kamis, 03/10/2024 13:19 WIB

Horror Rockestra Hadirkan Lima Rocker Kuat yang Akan Bius Penonton

Lima vokalis rock kenamaan dengan karakter yang kuat akan membius Horror Rockestra

Horror Rockestra di Sentul City hadirkan Lima Rocker ternama. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Menyambut Halloween, Taman Budaya Sentul City mempersembahkan acara perdana ‘Horror Rockestra’ pada Kamis, 31 Oktober 2024. Acara ini menawarkan pengalaman penuh kejutan yang tak terlupakan. Area `Green Centrum` akan disulap menjadi arena Halloween ikonik dengan dekorasi tengkorak, jaring laba-laba, dan hantu legendaris, menciptakan suasana horor yang imersif. Ini adalah kesempatan sempurna bagi pengunjung untuk mengekspresikan kreativitas dan semangat Halloween!.

Tema “Horror Rockestra” tahun ini akan menghadirkan lima vokalis rock kenamaan dengan karakter yang kuat: Andy /rif, Trison Roxx, Candil, Ophie Danzo, dan Njet “The Flowers.” Mereka akan memukau penonton dengan membawakan sederet lagu hits dari Guns N` Roses, Queen, Bon Jovi, The Rolling Stones, hingga Metallica, dalam aransemen orkestra yang syahdu di bawah arahan Rockafella’s Band. Duo MC Mika dan Ammar siap hadir di atas panggung untuk memandu acara dan menciptakan suasana yang seru.

"Ini adalah mimpi saya sudah lama, mengadakan konser rock dengan konsep Halloween, jadi pengisi acara, pengunjung, bakal memakai kostum, hingga dekorasi yang menakutkan," kata Dyonisia M Dermawan alias Maria, Managing Director Wonder di Taman Budaya Sentul City, Rabu (2/10).

Area Green Centrum akan disulap menjadi arena Halloween ikonik dengan dekorasi tengkorak, jaring laba-laba, dan hantu legendaris, menciptakan suasana horor yang imersif. Konser tersebut menjadi kesempatan sempurna bagi pengunjung untuk mengekspresikan kreativitas dan semangat Halloween.

"Ini adalah mimpi saya sudah lama, mengadakan konser rock dengan konsep Halloween, jadi pengisi acara, pengunjung, bakal memakai kostum, hingga dekorasi yang menakutkan," kata Dyonisia M Dermawan alias Maria, Managing Director Wonder di Taman Budaya Sentul City, Rabu (2/10).

"Acara ini kami persiapkan bersama Wonder untuk menjadikan Taman Budaya, Sentul City sebagai ciri khas acara yang penuh keseruan bagi pengunjung. Kami berharap acara ini dapat terus menjadikan Taman Budaya, Sentul City sebagai rumah kreativitas dan kebahagiaan bagi masyarakat,” sambung Dayat, mewakili Ibu Aida Ristany, Commercial Director Taman Budaya, Sentul City.
Menariknya lagi, Horror Rockestra tahun ini akan menghadirkan lima vokalis rock kenamaan dengan karakter yang kuat.

Lima rocker yang siap beraksi yakni Andy /rif, Trison Roxx, Candil, Ophie Danzo, dan Njet The Flowers. Bintang tamu akan memukau penonton dengan membawakan sederet lagu hit dari Guns N` Roses, Queen, Bon Jovi, The Rolling Stones, hingga Metallica, dalam aransemen orkestra yang syahdu di bawah arahan Rockafella’s Band. Para rocker pun sangat antusias menyambut kehadiran Horror Rockestra 2024.

"Saya senang sekali bisa ikut partisipasi dengan kawan lama sejak 90an. Kami akan membawakan rock dengan style masing-masing, beragam, dan bisa dinikmati seluruh pengunjung, semuanya ada di atas panggung," ungkap Andi /rif.

KEYWORD :

Horror Rockestra Sentul City Halloween




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :