Kamis, 03/10/2024 22:34 WIB

Kompany Dapat Dukungan CEO Meski Bayern Keok dari Villa

Pelatih Bayern Munich, Vincent Kompany, mendapatkan dukungan dari CEO klub, Jan Christian Dreesen, meskipun raksasa Jerman baru saja kalah dari Aston Villa di Liga Champions

Pelatih Bayern Munich, Vincent Kompany (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Pelatih Bayern Munich, Vincent Kompany, mendapatkan dukungan dari CEO klub, Jan Christian Dreesen, meskipun raksasa Jerman baru saja kalah dari Aston Villa di Liga Champions.

Dalam laga yang berlangsung di Villa Park Stadium pada Kamis (3/10) dini hari, tim tuan rumah menang tipis 1-0 melalui gol Jhon Duran pada menit ke-79.

"Vincent, kami yakin bahwa dengan gaya bermain Anda, pidato, dan interaksi Anda dengan para pemain, Anda tidak hanya akan membuat terharu, namun juga memberikan banyak kegembiraan akhir-akhir ini," kata Dreesen kepada Bild sebagaimana dikutip dari Goal.

"Kami senang Anda bersama kami. Cara kami bermain bola kembali membuat kami sangat bahagia. Kami dapat merasakan tim ini sedang bersenang-senang," dia menambahkan.

Kekalahan ini cukup mengejutkan mengingat Kompany yang resmi menangani Bayern pada musim panas lalu, mengawali kiprahnya di Allianz Arena dengan catatan positif. Klub Bavaria hanya kehilangan dua poin dalam enam pertandingan terakhir.

Bayern juga berada di puncak klasemen Bundesliga dengan catatan sembilan gol, dan berhasil mengklaim kemenangan perdana di Liga Champions musim ini atas Dinamo Zagreb.

Pasca kekalahan ini, Kompany akan menyiapkan timnya menjelang laga tandang melawan Eintracht Frankfurt pada akhir pekan nanti, sebelum libur jeda internasional pada pertengahan Oktober.

KEYWORD :

Bayern vs Aston Liga Champions Vincent Kompany




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :