Jum'at, 04/10/2024 00:20 WIB

Ten Hag Terancam? Ratcliffe Bakal Tonton MU vs Aston Villa

Kepala INEOS sekaligus pemegang saham Setan Merah, Sir Jim Ratcliffe, akan hadir dalam pertandingan MU selanjutnya di Liga Premier melawan Aston Villa

Manajer MU, Erik ten Hag dan asisten pelatih Ruud van Nistelrooy (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Nasib manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, berada di ujung tanduk. Pasca kekalahan 3-0 melawan Tottenham Hotspurs pada akhir pekan lalu, kinerjanya bakal dievaluasi.

Kepala INEOS sekaligus pemegang saham Setan Merah, Sir Jim Ratcliffe, akan hadir dalam pertandingan MU selanjutnya di Liga Premier melawan Aston Villa, yang bakal berlangsung pada Minggu akhir pekan ini di Villa Park.

Menurut laporan The Athletic yang dikutip Goal pada Kamis (3/10), ini akan menjadi kehadiran terbaru Ratcliffe sejak menyaksikan kekalahan telak MU 3-0 atas Liverpool pada awal September.

Setelah laga kontra Villa, tim asuhan Ten Hag akan menjalani jeda internasional, dan momentum ini diperkirakan bakal digunakan Ratcliffe untuk menilai secara keseluruhan kinerja Ten Hag di awal musim.

Awal musim 2024-2025, Ten Hag gagal memberikan hasil positif. MU berada di peringkat ke-13 klasemen sementara, dan hanya mengoleksi tujuh poin dari enam pertandingan terakhir.

Padahal, pelatih asal Belanda itu telah diberikan perpanjangan kontrak pada musim panas lalu, usai berhasil mempersembahkan trofi Piala FA dan Piala Carabao ke Old Trafford selama dua musim terakhir.

Tak cuma itu, Ratcliffe juga menggelontorkan uang besar untuk mendatangkan sejumlah pemain yang dibutuhkan Ten Hag, mulai dari Rasmus Hojlund, Noussair Mazraoui, Manuel Ugarte, Matthijs de Ligt, dan Leny Yoro.

KEYWORD :

Erik ten Hag Manchester United Liga Premier Sir Jim Ratcliffe




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :