Jum'at, 04/10/2024 01:32 WIB

Survei Pilgub Sulteng 2024, Anwar - Reny Unggul

Pasangan nomor urut dua ini meraih dukungan sebesar 52,9% dari total 1.200 responden yang disurvei

Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid diskusi dengan masyarakat. (Foto: Jurnas/Ist).

Palu, Jurnas.com - Hasil survei terbaru yang dirilis oleh Pilar Bangsa Research pada periode 24-30 September 2024 menunjukkan pasangan Anwar Hafid dan dr. Reny A Lamadjido mendominasi dukungan publik dalam Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Tengah.

Pasangan nomor urut dua ini meraih dukungan sebesar 52,9% dari total 1.200 responden yang disurvei.

Dengan keunggulan yang signifikan, pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido berada jauh di atas pesaing mereka. Di posisi kedua, pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri hanya mendapatkan dukungan sebesar 21,9%, sedangkan pasangan Rusdy Mastura dan Sulaiman Agusto berada di posisi ketiga dengan 19,2%.

Sebanyak 6% responden menyatakan belum menentukan pilihan atau tidak tahu siapa yang akan mereka dukung. Survei ini memiliki margin of error ± 2,9% dengan tingkat kepercayaan 95%.

Keunggulan Anwar Hafid, yang dikenal sebagai politisi berpengalaman, dan dr. Reny Lamadjido, figur yang dihormati dalam bidang kesehatan, menempatkan mereka sebagai pasangan yang potensial untuk memenangkan Pilgub Sulawesi Tengah 2024.

Dengan persaingan yang masih berjalan, hasil survei ini dapat menjadi gambaran awal mengenai kecenderungan pemilih di wilayah tersebut

KEYWORD :

Pilgub Sulteng 2024 Anwar Hafid Reny Lamadjido




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :