Jum'at, 04/10/2024 13:21 WIB

Lihat Hal Aneh di Pesta Liar, Denzel Washington Marah pada Sean Diddy Combs

Lihat Hal Aneh di Pesta Liar, Denzel Washington Marah pada Sean Diddy Combs

Lihat Hal Aneh di Pesta Liar, Denzel Washington Marah pada Sean Diddy Combs. (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Sean “Diddy” Combs pernah kena marah Denzel Washington saat berpesta.

Aktor berusia 69 tahun itu diduga berhadapan dengan Sean Diddy Combs selama acara pesta yang ia hadiri sepanjang malam bersama istrinya, Pauletta Washington, pada tahun 2003, kata seorang sumber kepada Us Weekly, Rabu (2/10/2024).

"Denzel Washington berteriak, `Kamu tidak menghormati siapa pun,`" kata orang dalam yang dilaporkan dekat dengan pemenang Oscar tersebut pada awal tahun 2000-an.

“(Dia dan Pauletta) berpesta hingga fajar dan mereka melihat sesuatu lalu keluar dengan marah,” kata sumber itu.

Tokoh musik yang tengah berjuang di pengadilan, berusia 54 tahun, terkenal karena pesta-pesta liarnya, yang telah dihadiri oleh Leonardo DiCaprio, Sarah Jessica Parker, Ashton Kutcher dan banyak bintang lainnya selama bertahun-tahun.

Pesta-pesta itu menjadi sorotan setelah penangkapan Sean Diddy Combs pada bulan September atas tuduhan perdagangan seks, pemerasan, dan prostitusi.

Menurut Us Weekly, tamu-tamu penting diduga tahu untuk meninggalkan acara kumpul-kumpul sebelum keadaan berubah.

"Gadis-gadis mulai kehilangan pakaian mereka. Itu adalah sinyal bagi orang-orang untuk pergi," kata seorang sumber kepada media tersebut.

Yang lain menyatakan, "Apa yang terjadi sebelum jam 2 pagi tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang terjadi pada jam 5 pagi. Mereka dikenal liar. Apa pun bisa terjadi di pesta-pesta itu."

Meskipun Denzel Washington belum berbicara tentang menghadiri pesta Sean Diddy Combs, nasihatnya yang diduga kepada komedian Brandon T. Jackson telah menjadi viral di media sosial.

Denzel Washington selalu bilang ke saya (ketika) kami berada di pesta … `Kamu harus pergi 30 menit sebelum iblis datang. Oke?`” kata Jackson di sebuah podcast.

“Selalu ingat bahwa Denzel Washington akan meninggalkan pesta lebih awal,” lanjutnya.

Sementara Khloé Kardashian, Usher dan lebih banyak selebriti lainnya berbicara terus terang tentang waktu mereka di pesta Sean Diddy Combs, Ashton Kutcher menolak memberikan rincian dalam sebuah wawancara tahun 2019.

"Ada banyak hal yang tidak bisa saya ceritakan," kata alumni "That `70s Show" yang berusia 46 tahun itu saat itu.

"Cerita-cerita tentang pesta yang meriah, kawan — itu seperti kenangan yang aneh."

Sean Diddy Combs saat ini ditahan di Pusat Penahanan Metropolitan di Brooklyn, NY, tanpa jaminan setelah mengaku tidak bersalah atas tuduhan tersebut.

Pengacara Tony Buzbee mewakili lebih dari 100 korban yang diduga menuduh pemenang Grammy itu melakukan penyerangan seksual — tetapi tim hukum Sean Diddy Combs terus membantah melakukan kesalahan apa pun. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Denzel Washington Sean Diddy Combs pesta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :