Jum'at, 04/10/2024 11:26 WIB

Setelah Jam 2 Pagi, Apapun Bisa Terjadi di Pesta Liar `Freak Off` Sean Diddy Combs

 
Setelah Jam 2 Pagi, Apapun Bisa Terjadi di Pesta Liar `Freak Off` Sean Diddy Combs

Sean Diddy Combs bersama Justin Timberlake dan Usher. Setelah Jam 2 Pagi, Apapun Bisa Terjadi di Pesta Liar `Freak Off` Sean Diddy Combs (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Tamu-tamu penting di pesta Sean “Diddy” Combs mencari “sinyal” untuk meninggalkan pesta liarnya.

"Apa yang terjadi sebelum jam 2 pagi tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang terjadi pada jam 5 pagi," kata seorang sumber seperti dikutip dari Us Weekly, Rabu (2/10/2024).

Orang dalam itu mengaku pernah menghadiri salah satu pesta liar yang terkenal itu, dengan mengatakan, "Mereka dikenal liar. Apa pun bisa terjadi di pesta-pesta itu."

Menurut sumber lain — yang diduga “mendatangkan tamu untuk pesta White Party Sean Diddy Combs antara tahun 2006 dan 2011” — banyak selebritis yang pulang lebih awal sebelum suasana berubah antara pukul 2 dan 3 pagi.

"Gadis-gadis akan mulai kehilangan pakaian mereka," kata orang tersebut kepada Us Weekly. "Itulah sinyal bagi orang-orang untuk pergi."

Orang dalam tersebut menduga narkoba muncul pada saat itu, dengan majalah tersebut melaporkan bahwa pesta pora berikutnya berlangsung hingga pukul 7 pagi.

Sumber ketiga menyatakan, “(Pekerja seks) akan melakukan apa pun yang Anda inginkan.”

Acara-acara mewah Sean Diddy Combs, mulai dari pesta ulang tahunnya hingga pesta-pesta White Party telah diawasi dengan ketat sejak penangkapannya baru-baru ini.

Ketika rapper itu ditahan di New York City bulan lalu — dan didakwa dengan tuduhan perdagangan seks, pemerasan, dan prostitusi — dokumen pengadilan yang berkaitan dengan penggerebekan di rumahnya pada bulan Maret dibuka.

Agen federal melaporkan telah menemukan 1.000 botol minyak bayi, yang diyakini d igunakan sebagai pelumas untuk pesta seks “Freak Off” yang dituduhkannya.

Kisah-kisah pertemuan Sean DiddyCombs yang diceritakan kembali oleh banyak bintang telah muncul kembali.

"Saya pikir setengah dari orang-orang itu telanjang bulat ," kata Khloe Kardashian kepada Kourtney Kardashian dalam episode "Keeping Up With the Kardashians" tahun 2014.

Dan dalam wawancaranya dengan “Hot Ones” pada tahun 2019, Ashton Kutcher mengatakan ada “banyak hal (yang) tidak bisa dia ceritakan” tentang pesta tersebut.

Berita tersebut tersiar selama konferensi pers yang meresahkan pada hari Selasa bahwa Sean Diddy Combs — yang ditahan tanpa jaminan di Brooklyn, NY, setelah mengaku tidak bersalah — dituntut oleh lebih dari 100 orang karena penyerangan seksual.

Pengacara yang berkantor di Texas, Tony Buzbee, mengatakan kepada pemirsa bahwa “banyak orang kuat” juga akan terlibat dalam keributan ini.

"Kami akan mengungkap siapa saja yang memungkinkan terjadinya tindakan ini secara tertutup. Kami akan terus menyelidiki kasus ini, tidak peduli siapa yang terlibat dalam bukti tersebut," kata pengacara tersebut.

"Nama-nama itu akan mengejutkan Anda."

Pengacara Sean Diddy Combs terus mempertahankan ketidakbersalahannya setelah berbulan-bulan mengalami masalah hukum.

"Dia berharap dapat membuktikan ketidakbersalahannya dan membela dirinya di pengadilan, di mana kebenaran akan terungkap berdasarkan bukti, bukan spekulasi," kata pengacara Erica Wolff. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Sean Diddy Combs pesta liar perdagangan seks




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :